-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memeriakan Hut RI yang Ke 78 di Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Mengadakan Gelar Jalan

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 14, 2023, 07:58 WIB Last Updated 2023-08-14T00:58:54Z


    Bandar Siantar
    , - Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,mengadakan hari kemerdekaan yang ke-78 yang diadakan gerak jalan oleh warga bandar siantar kabupaten simalungun.


    Acara tersebut dilakukanya dengan acara drumben, yang di bawakan oleh anak sekolah dari bandar siantar Tanggal 13-08-2023.


    Gerak jalan tersebut diikuti oleh warga sekitar bandar siantar seperti ibu -ibu dan anak anak dan begitu juga dengan gamot bandar siantar yang mengikuti gerak jalan bersama sama ibu-ibu dan anak sekolah. 


    Dan saat dipantau oleh wartawan metronewstv.co,ada juga anak anak yang memakai baju adat dan ada juga membawa  drumben dan ada juga yang membawa poster atau spanduk yang bertulisan Dirgahayu Hut Republik Indonesia.


    Saat  dikomfirmasi oleh wartawan metronewstv.co Juman "mengatankan masyarakat  tersebut  sangat  senang dan bangga dengan diadakan acara 17 agustus 2023 yang ke 78 di bandar siantar,dan semoga acara ini menjadi  aspresiasi buat anak -anak dan ibu -ibu maupun kaula muda dan tua tetap bersatu. 


    Agar di bandar siantar  menjadi kampung yang selalu  di sanjung oleh banyak  orang dan Selalu warga nya diperhatikan karena jaman sekarang  bukan jaman penjajahan sekarang sudah jaman merdeka.


    Kita berharap semoga di hari 17 kemerdekaan  ini yang ke 78 membawa  berkah dan membawa perdamaian  dikampung bandar siantar  ini,dan semoga kegitan ini bermanfaat  untuk kita semua dan kita semangkin sehat ujar" juman 


    Penulis: Jk Saragih 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan