-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memaknai 17 Agustus dan Politik

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-08-17T10:12:07Z


    Kabuten Berau
    , - Kemeriahan 17 agustus adalah dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang di rayakan setiap tahunnya dan tahun ini Indonesia sudah memasuki usia yang 78 tahun tentunya ini  usia yang sanggat tua.


    Desy fitriansyah selaku Ketua DPD GARDA PEMUDA NASDEM Kabuten Berau memaknai  HUT Kemerdekaan RI tersebut yang bertepatan dengan Kemeriahan momentum politik yang akan di selenggarakan tahun depan secara serentak terlihat dari semagat dan kemeriahannya hampir bersamaan,ungkapnya.


    Kemeriahan itu terlihat dari di beberapa daerah dari tinggkatan RT,Kelurahan,kecamatan hingga Kabupaten yang melakukan hajatan berbagai hiburan Rakyat salah satunya adalah Panjat pinang.


    Yang menarik dari kegiatan panjat pinang tersebut saya dapat menggambil nilai positif korelasi antara panjat pinang dan hajatan politik yang akan di laksanakan 14 februari 2024 mendatang secara serentak.


    Maknanya adalah para peserta panjat pinang adalah tim yang berjuang untuk mengangkat atau menghantarkan salah satu dari mereka untuk sampai kepujuk pohon pinang agar mencapai kemenangan dimana mereka bersama sama berjuang.


    Begitu juga dengan politik para peserta pemilu pastinya memiliki Tim yang solid untuk berjuang agar tercapainya tujuan sampai pada kemenangan.


    Pesan yang dapat kita ambil dari peserta pajat pinang adalah lihatlah bagaimana proses mereka untuk menghantarkan salah satu dari mereka untuk sampai pada pucuk pohon pinang tersebut hingga dapat merebut hadiah yang ada di atasnya.


    Penulis : MRS/ABDUL RAHMAN

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan