-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Alegoris Memeriahkan HUT RI ke 78 di Kota Bukittinggi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 19, 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-08-19T14:07:17Z


    Bukittinggi
    , - Demi menyemarakkan kegiatan HUT RI yang ke 78 pemerintah kota Bukittinggi beserta dinas pendidikan, menggelar pawai dan festival alegoris. 


    Festival tersebut dari pantauan di lapangan di kantin kodim 0304  Bukittinggi dilepas oleh walikota Bukittinggi bapak Erman Safar S.H dan berakhir finish di pedestrian jam gadang Bukittinggi Sabtu (19/08/2023). 


    Dalam pawai tersebut,masyarakat, siswa dan mahasiswa, menampilkan kebolehan kreativitas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.


    Kota Bukittinggi ini merupakan bernilai sejarah dan pendidikan punya peran penting dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia atas dasar kesejarahan serta nilai -  nilai  perjuangan orang tua kita dahulu tersebut kita mengajak kepada seluruh warga, siswa, dan mahasiswa untuk mengadakan kegiatan pawai alegoris ini supaya generasi muda tidak lupa akan perjuangan dan suri tauladan dari pendahulu kita, dengan merawat dan menjaga warisan mereka untuk menyongsong kota wisata Bukittinggi dan kota pendidikan  terus melaju untuk Indonesia maju ungkap Erman Safar S.H.


    154 rombongan pawai alegoris  ikut dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini ,serta ribuan peserta serta jenis tarian  adat istiadat dari seluruh Indonesia di persaksi di sini untuk mengenang ke aneka ragaman budaya Indonesia  dan masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini tentunya akan berdampak kepada perekonomian masyarakat kota Bukittinggi dan sekitarnya roda perekonomian berputar tentunya akan berdampak kepada kesejahteraan serta kesetaraan  sosial akan bisa di atasi dengan banyak nya wisatawan lokal dan manca negara datang ke kota Bukittinggi, kita sebagai pemerintah serta masyarakat mengucapkan selamat datang dan  terimakasih kepada mereka semoga menikmati Bukittinggi yang dingin di apit oleh gunung merapi dan Singgalang ungkap walikota Bukittinggi yang di sapa akrab Erman Safar S. H.


    Penulis : RIZKI AHMAD RIFANDI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan