-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Bersama KADES Giat Bersih Lingkungan Menyambut HUT RI

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 22:33 WIB Last Updated 2023-08-11T15:33:56Z


    Lahat
    , - Kepala Desa ( KADES) Bersama Masyarakat Desa Tanjung Tebat kecamatan Lahat selatan Giat Kebersihan Lingkungan Desa. Jum'at 11/08/23


    Ibu Kepala Desa ( KADES) Tanjung Tebat Bersama Perangkat, memimpin langsung masyarakat nya Bergotong Royong Melakukan Kebersihan Lingkungan dimulai dari membersihkan rumput di pinggir jalan yang menuju kedesa.


    Masyarakat Dibantu juga oleh anggota BPD,LINMAS,karang Taruna dan beberapa orang dari kantor kecamatan lahat selatan, Budianto SE, Heri Yamin SE, sangat antusias sekali,bahu membahu bersama sama bergotong royong  membersihkan pinggiran jalan,selokan ,sampah yang ada dikumpulkan lalu dibakar ,dengan adanya hal seperti ini bisa menjaga kerukunan dan kekompakan serta kedamain dalam masyarakat satu sama lain nya.


    Selanjut nya, Ibu zalfi Eka Ariani selaku kepala Desa menyampaikan kegiatan yang seperti ini sudah sering kami lakukan, Apalagi sebentar lagi Tinggal menghitung Hari Kita Akan Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.


    Kembali ibu zalfi Eka Ariani Menyampaikan ini adalah sebagian kecil  yang dapat kami lakukan selaku warga negara wujud pengabdian kami atas perjuangan pendahulu serta pendiri bangsa Demi kemerdekaan Bangsa ini ujar kades. 


    Salah satu warga ibu ibu mengatakan, kegiatan kebersihan ini akan dilanjutkan ke Tempat pemakaman Warga yang ada didesa kami kebetulan tempat nya tidak Begitu jauh,hal seperti inilah yang patut kita dukung dan di apresiasi kalau desa kita bersih,nyaman,Indah, yang menikmati kan kita juga kalau bukan kita siapa lagi" Ucap nya.


    penulis: Gunawan susilo/ Raju Yuslin

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan