-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    MarkClup Institute Berikan Penghargaan Industry Marketing Property Champion 2023 Pada Sunarto (Greend Forest Residance)

    Thursday, August 10, 2023, 23:51 WIB Last Updated 2023-08-10T16:51:37Z


    Pekanbaru
    , - Direktur Utama PT. Sunli Sukses Selalu atau Sunliland Sunarto mendapatkan perhargaan sebagai Industry Marketing Property  Champion 2023 oleh MarkClup Institute dalam acara Indonesia Marketing Festival (IMF) ke 11 tahun 2023 Riau Kepri pada Kamis 9/8/2023 di Hotel The Zury Pekanbaru.


    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO MarkPlus Jacky Mussry Atas keberhasilan sebagai pelaku industri properti yang menghadirkan club house Green Forest Residence di Pekanbaru.


    Dimana keberhasilan Green Forest yang selalu berinovasi dalam strategi pemasaran, menghadirkan komplek perumahan yang eksklusif serta harga yang sesuai dengan mutu dan kualitas dan telah terbukti pada masa pandemi covid19 ditahun 2020 - 2021 lalu  hasil penjualan Green Forest meningkat sampai 56%. 


    Pemilik Green Forest Sunarto saat di wawancara metronewstv.co mengatakan senang sekali atas penghargaan dalam acara yang sangat megah IMF 2023, tentunya menjadi motivasi untuk mengembangkan industri property, dimana saat ini Green Forest telah mulai membangun tahap I dan II.


    "Sangat senang dan termotivasi untuk mengembangkan industri property, harapannya acara - acara seperti ini harus sering diadakan agar dimasa - masa susah ada sesuatu yang kita ingat, agar teman - teman entrepreneur bisa saling berbagi tentang strategi pemasaran property.


    Tentunya untuk menjadi entrepreneur harus siap menghadapi masa susah karna itu adalah proses untuk menjadi entrepreneur,"ucap Sunarto.

     

    Seperti diketahui Green Forest adalah hunian eksklusif bergaya resort, yang terletak tepat di jantung kawasan komersial dan hiburan kota. Kompleks bergengsi ini terletak di atas lahan seluas 5,8 hektare di pusat kota, berlokasi strategis di jalan lurus yang sangat dekat dengan 3 pusat perbelanjaan, toko-toko bermerek besar, serta lokasi perbelanjaan umum dan bisnis.


    Saat ini pembangunan club house sudah selesai dan Green Forest melounching beberapa tipe baru, segala fasilitas - fasilitas utama yang di janjikan pada saat pemasaran sudah tuntas dikerjakan.


    Proyek pembangunan Green Forest Residance yang berlokasi di JL. Duyung Pekanbaru  juga sangat memperhatikan kepentingan masyarakat umum lainnya seperti pembenahan jalan, lampu penerangan sehingga masyarakat sekitar juga menikmati kemudahannya dan meningkatkan komersil masyarakat.


    "Green Forest Residance mendapatkan penghargaan dari event yang megah ini membuktikan bahwa Green Forest adalah pilihan paling best di Kota Pekanbaru.


    Saat ini kami sudah mulai memasarkan Green Forest tahap II dan tahap III, jadi

    untuk masyarakat dapat mengunjungi langsung Green Forest Residance di JL. Duyung Pekanbaru atau segera hubungi marketing galeri Green Forest Residence 08117522882, Website www.sunliland.com untuk mendapatkan promo spesial lainnya,"tegas Sunarto.


    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan