-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mantan Bupati Pesisir Selatan Bersama Istri Tercinta Berkunjung ke Painan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 12, 2023, 19:43 WIB Last Updated 2023-08-12T12:43:01Z


    Pesisir Selatan
    , - Mantan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, SH, MH bersama istri tercinta Hj. Lisda Hendrajoni berkunjung ke painan baru - baru ini. 


    Kedatangan Hendrajoni kepainan sontak menjadi perhatian masyarakat Pesisir Selatan, pasalnya masyarakat pesisir selatan sangat merindukan  sosok seorang hendrajoni, disamping sebagai mantan Bupati Pesisir Selatan  beliau juga banyak meninggalkan karya - karya nyata di pesisir selatan  bukan itu saja  namun banyak hal-hal yang bermanfaat  yang diwariskan untuk meningkatkan kesejateraan  masyarakat pesisir selatan.


    Masyarakat  pesisir selatan banyak yang bertanya-tanya dan berandai-andai terkait dengan kedatangan Hendrajoni ke painan, perasaan yang  dirasakan oleh masyarakat Pesisir Selatan itu hal yang wajar saja dan tidak berlebihan, yang jelas selama ini biasanya  hendrajoni  sering terlihat oleh masyarakat dan sekarang hanya terlihat sekali-kali saja, ternyata  masyarakat sudah mulai merindukan  sosok seorang Hendrajoni yang akrab disapa "HJ", disamping itu juga masyarakat yang ketemu dengan hendrajoni selalu minta selfie bersama,  seakan - akan hendrajoni  bagaikan artis hollywood di luar sana.


    Kerinduan itu  selalu datang setelah jauh dari kita, oleh karenanya dengan kehadiran hendrajoni di pesisir selatan khususnya di painan menjadikan sitawa sidingin bagi masyarakat pessel, harapan dan keinginan masyarakat passel  yang ingin mendambakan  kemajuan Passel mempunyai analysis positif tersendiri hendaknya. 


    Pikiran yang jernih dan Hati yang bersih  akan selalu mendapatkan hasil yang baik dalam sebuah proses pematangan,  semoga saja  masyarakat pesisir  selatan mempunyai pikiran yang jernih dalam menyimpulkan sebuah persoalan  yang berkaitan dengan ke majuan pesisir selatan  menjadi lebih baik kedepan, tidak ada gading yang tak retak dan tidak ada manusia yang sempurna,  semoga pengalaman yang lalu dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua.(Alp)


    Penulis : Alp/Enik.SH.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan