-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Luar Biasa !! Event Organizer Istana Pandawa Memfasilitasi Gathering Ibu – Ibu PKK RT 27 Kelurahan Plaju Ulu

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 28, 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-08-28T12:41:50Z


    MUARA ENIM
    , - Event Organizer Istana Pandawa merupakan perusahaan dibidang event telah banyak menyelenggarakan event – event lokal dan nasional bahkan sudah sangat eksis dikota Palembang karena kualitas dan integritasnya. Tetapi walaupun sudah mempunyai nama besar Istana Pandawa tidak pernah menolak jika ada masyarakat atau warga yang membutuhkan jasa – jasanya. Baru – baru ini ada sekelompok ibu – ibu PKK dari RT 27 RW 10 Kelurahan Plaju Ulu kota Palembang ingin melakukan Gathering di Danau Shuji kelurahan Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 


    Dengan momentum merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Mulai dari persiapan gathering, konsep acara sampai dengan games dan lain- lainnya menggunakan istana pandawa. Pada hari Sabtu, Tanggal 27 Agustus 2023 bertempat di Danau Shuji di Muara Enim, Semua agenda dilaksanakan dan diselesaikan serta tampak dari para peserta merasakan nuansa keceriaan dan kebahagiaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga rasa solidaritas dan silahturahmi akan tetap terjalin diantara ibu – ibu PKK RT 27, begitulah cara menunjukan rasa cinta kepada Negara Republik Indonesia.


     “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT 027 yaitu Bapak M.Ismail Pahami, Ketua RW 010 yaitu Bapak H Anwar Aryanto SE.M.Si serta kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan Gathering Ibu Hj.Yuli Anwar, Ibu Hj.Adau, Ibu Nina Firman, Ibu Ainun Indra dan seluruh ibu – ibu PKK RT 27. 


    Juga berterima kasih telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada Event Organizer Istana Pandawa dalam melaksanakan kegiatan gathering ini. Ini membuktikan bahwa Istana Pandawa bukan hanya menggarap kegiatan yang berskala Nasional tapi tingkat RT pun kita akan bantu dalam mensukseskannya. Hal ini bermaksud bahwa kegiatan yang menggunakan EO tidaklah mahal dan terjangkau untuk masyarakat khususnya di provinsi Sumatera Selatan”,ujar Firman  Hakim,SH.M.Si Selaku Owner EO Istana Pandawa.


    Keceriaan pada agenda gathering tersebut sangatlah meriah dan para peserta merasakan begitu gembira dengan disajikan game – game yang sifatnya melatih kefokusan dan bertujun mempererat silahturahmi antar sesama. Hal ini  diungkapkan oleh salah satu peserta gathering yang momentumnya merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. 


    Nina Firman pun menambahkan,” acara pada hari ini meruapakan ajang untuk mempererat silahturahmi untuk ibu – ibu PKK RT 027 RW 10 Kelurahan Plaju Ulu. Kami pun snagat senang karena momentum kemerdekaan Republik Indonesia disisi dengan agenda acara yang bernilai positif. Dan juga diucapkan terima kasih kepada EO Istana Pandawa yang telah memfasilitasi serta memberikan konsep mulai dari berangkat smapai dengan terselenggaranya acara."


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan