-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Luar Biasa ! Dibalik Kesuksesan Mas Andre Haryanto tak Luput Menyambangi SMK Bina Wisata di Blitar Tempat Menimbah Ilmu di Masa Muda

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 26, 2023, 11:15 WIB Last Updated 2023-08-26T04:15:59Z


    YOGYAKARTA
    , - Pimpinan kantor berita redaksi "Suara Utama" dan Owner Lembaga AR Learning Center yakni Mas Andre  Hariyanto melakukan kunjungan silaturahmi di SMK Bina Wisata Blitar, Jawa Timur pada Jum'at (26/08/2023).


    "Alhamdulillah, dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi saya menjengguk tempat saya belajar semasa muda dan berjuang yaitu di Kota Bung Karno Blitar," jelas Mas Andre Hariyanto dalam siaran persnya, Sabtu (26/08/2023) kini sedang beristirahat di Hotel Tugu "SRI LESTARI" Blitar yang juga terdapat gurunya Pak Duladim bekerja disana.


    Mas Andre Hariyanto yang juga Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara D.I. Yogyakarta ini ada beberapa agenda silaturahmi diantarannya: Kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Istiqlal Blitar, SMK Bina Wisata Blitar, Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dan menikmati wisata di Kampung Cokelat Blitar.


    "Alhamdulillah, Blitar luar biasa dan hebat khususya tempat belajar yang menjadikan saya sukses, terima kasih SMK Bina Wisata Blitar dan Hotel Tugu Sri Lestari, jaya terus yaa," ucap pria asal Surabaya ini.


    Sekilas SMK Bina Wisata


    Diketahui, Mas Andre Hariyanto adalah alumni SMK Bina Wisata Blitar tahun 2012 - 2013. Sekolah Perhotelan dan Jasa Pariwisata ini melahirkan banyak para pengusaha serta wirausaha hebat, pemandu pariwisata hebat dan pengelola hotel - hotel di Indonesia.


    Adapun program tambahan untuk menunjang skill, SMK Bina Wisata juga memberikan pembelajaran Public Speaking, Accounting,  Beauty Class, Digital Marketing, Food & Beverange.


    SMK Bina Wisata ini berada di jalan Blitar-Tulungagung Gang Mushola RT.01 RW.01 Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Propinsi Jawa Timur, Indonesia.


    "Saya bangga menjadi Alumni SMK Bina Wisata Blitar dan UJK/PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dalam mendidik menjadi Entrepreneur bisa dan hebat," ujarnya.


    Penulis : Admin 

    Editor.  : Andre Haryanto

    Komentar

    Tampilkan