-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Liga Katapel Jawa Barat Sesi VI Kembali di Gelar

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 28, 2023, 10:51 WIB Last Updated 2023-08-28T08:21:51Z


    Bandung, - Liga Katapel  Jawa Barat sesi VI  kembali di gelar bertempat di lapangan Tenis komplek kantor Pemda Kabupaten Bandung 27/8/2023.


    Perhelatan Liga Katapel sesi VI ini mengumpulkan para Shooter dari berbagai wilayah yang ada di Jawa-Barat baik per-orangan maupun antar Klub, untuk saling beradu kemampuan agar dapat meraih gelar juara. 


    Adapun dalam perhelatan ini yang berhasil memperoleh gelar juara di antaranya :


    Katagori per-orangan

    1.Ucup - Cesara ( Bandung) 

    2. Edi - C3 ( Cimahi) 

    3. Ipay- C3 ( Cimahi) 


    Sementara untuk katagori antar Klub di raih oleh Klub Joglo ( Bandung) dengan Shooter Daniel dan Udex. 


    Katagori per-orangan telah membuktikan kualitas para Shooter dalam menguji ketepatan dan kestabilan dalam menembak Ammo ( sasaran tembak). Mereka telah menampilkan penampilan yang luar biasa dan kerja keras untuk meraih gelar juara. 


    Sementara untuk katagori Klub, Klub Joglo mempersembahkan penampilan yang mengesankan, dengan kolaborasi Daniel yang menembak sasaran Multi target serta Udek yang menembak sasaran Paper target mampu meraih Juara antar Klub. 


    Namun dari perhelatan Liga Katapel Jawa-Barat sesi VI ini penampilan saudara Ucup, seorang Shooter muda yang masih berusia 15 tahun mampu mengalahkan para seniornya. 


    Keberhasilan Ucup ini tidak hanya menunjukan bakat dan keterampilan yang luar biasa tapi juga sebagai motivasi bagi generasi penerus untuk mengembangkan potensi mereka dalam berprestasi. 


    Acara yg menjadi yang di gelar rutin di selenggarakan tidak hanya untuk mencari bibit-bibit muda berbakat juga sebagai ajang memper-erat persaudaraan di antara pecinta olahraga Tradisional Katapel khususnya di Jawa-Barat. 


    Acara ini di selenggarakan dengan sukses berkat kerjasama antar berbagai pihak yang terkait serta dukungan penonton hadir. 


    Keberhasilan Liga Katapel Jawa-Barat sesi VI menjadi landasan serta tolak ukur untuk menggelar kompetensi berikutnya dalam upaya mengembangkan dan mempopulerkan olahraga Tradisional Katapel khususnya di Jawa-Barat, umumnya tingkat Nasional maupun Internasional. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan