-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kurang Beretika dan Arogan Kepada Awak Media di Duga di Lakukan Kabid Pengendalian Dinas Lingkungan Hidup

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 2, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-08-02T05:48:37Z

    Deli Serdang, - Terkait Polusi abu dan kerusakan lingkungan oleh galian c ilegal yang berada di kecamatan beringin desa di Sidodadi Ramunia. Rabu 2/8/2023.


    Pada saat beberapa awak media mengkonfirmasi Kadis lingkungan hidup Kabupaten Deli serdang Kadis tidak mau di temui dan di konfirmasi, lalu staf mengarahkan ke Rivan Silaen salah satu Kabid pengendalian lingkungan hidup, namun Rivan menerima rekan rekan media di teras kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang, jadi jelas Kabid Rivan mencerminkan kurang beretika sebagai pejabat negara di dunia lingkungan hidup pemerintahan Kabupaten Deliserdang 


    Lanjut Rivan, mengatakan pada saat di konfirmasi awak media (2/8/2023) terkait polusi udara yang terjadi di kecamatan beringin dan kecamatan pagar merbau kalau permasalahan polusi udara tersebut yang di akibatkan bahan material galian c ilegal yang berjatuhan di karenakan keluar masuk nya Dump Truk di jalan banjar negara fusun 3.


    Sudah di tindak lanjuti ke dinas lingkungan hidup provinsi Sumatera Utara dengan cara di surati bulan yang lalu namun penjelasan rivan agak di ragukan karena pada saat awak media meminta untuk di perlihatkan surat tersebut kabid rivan berubah penjelasan nya dengan mengatakan dengan secara lisan juga bisa di sampaikan dengan nada marah dan sikap yang Arogan.


    Berharap kepada Bupati Deli Serdang agar menindak Oknum Kabid Pengendalian Rivan S terkait Arogan dan tidak beretika kepada awak media. sampai berita ini di turunkan kepada bapak Bupati Ansyari Tambunan untuk menindak tegas dengan mencopot Rivan Silaen kabid pengendalian dinas lingkungan hidup karena kurangnya etika, terlalu arogan dan kurang nya rasa peduli terhadap masyarakat dan menunjukkan cara kerja dalam menjalani tugas nya sebagai pejabat negara kurang bertanggung jawab dengan tugasnya.


    Kabid Lingkungan Hidup Rivan Silaen juga tidak jelas dalam memberijan steatmen kepada awak media, tanpa ada alasan yang di beri, Kabid meninggal kan awak media di teras, kami beberapa awak media sangat kecewa atas sikap Kabid lingkungan Hidip Rivan Silaen, sepertinya Kabid tersebut alergi dengan awak media.


    Penulis : HT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan