-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kunjungi Pengurus PSHT Cabang Kabupaten Pekalongan (Parluh 16), Kapolres Pekalongan Rajut Silaturahmi

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 31, 2023, 07:55 WIB Last Updated 2023-08-31T00:55:27Z


    Pekalongan
    , - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H, pagi tadi, Rabu (30/08/23) melaksanakan silaturahmi dengan pengurus PSHT Cabang Kabupaten Pekalongan (Parluh 16). Silaturahmi dilaksanakan di padepokan PSHT (kediaman Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Kab. Pekalongan) di Desa Tanjungkulon Kec. Kajen Kab. Pekalongan.


    Tidak hanya Kapolres Pekalongan saja yang hadir, ikut pula hadir dalam kegiatan silaturahmi diantaranya PJU Polres Pekalongan, para Kasat, Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Kab. Pekalongan bapak Subagyo Mulyanto, Ketua PSHT Cabang Kab. Pekalongan Ghozali Arba serta pengurus PSHT Cabang Kab. Pekalongan.


    Disampaikan oleh AKBP Wahyu Rohadi dalam kesempatan itu, bahwa kedatangannya bersama rombongan tak lain hanya untuk merajut silaturahmi dengan pengurus dan tokoh PSHT Kab. Pekalongan.


    “Selama ini jalinan silaturahmi sudah tercipta dan komunikasi juga sudah berjalan dengan baik. Dan ini harus dipertahankan, sampaikan informasi sekecil apapun kepada Polres Pekalongan apabila terdapat permasalahan,” ujarnya.


    Kapolres dalam kesempatan itu pula juga menitipkan pesan untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif di Kab. Pekalongan.


    Sementara itu, dari penjelasan ketua PSHT Cabang Kab. Pekalongan Ghozali Arba, bahwa jumlah anggota PSHT Cabang Kab. Pekalongan sekitar 2.000 orang.


    Disampaikan pula, untuk PSHT Cabang Kab. Pekalongan sudah melaksanakan kegiatan pengesahan warga baru tingkat I PSHT di UMKM Centre - Kedungwuni pada tanggal 3 Agustus 2023. “Yang disahkan berjumlah 30 orang, dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ucapnya.


    Menurut Ghozali Arba, PSHT di Pekalongan berdiri pada tahun 1983, namun karena ada perbedaan kepengurusan di tingkat pusat sehingga terjadi perpecahan. “Namun sebenarnya kami tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut dan selama ini di Kab. Pekalongan juga tidak pernah terjadi permasalahan,” ungkapnya.


    “Meskipun di berbagai daerah sering terjadi konflik, namun insyaallah di Kab. Pekalongan tidak terjadi, kami juga selalu menyampaikan kepada warga PSHT untuk tetap menjaga kondusifitas,” tegas Ghozali Arba.


    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan