-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Komisi Satu DPRD Kabupaten Nias Utara Tinjau PT. KSS

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 7, 2023, 07:57 WIB Last Updated 2023-08-07T00:57:25Z


    Nias Utara
    , - Komisi satu DPRD Kabupaten Nias Utara langsung meninjau lokasi PT.KSS ( Karunia Sejahtera Sejati ), setelah menerima laporan dari sejumlah masyarakat yang merasa keberatan atas beroperasinya Pabrik industrik tersebut,yang berada di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitoluori ,Jumat 4 Agustus 2023.


    Selain Anggota DPRD Komisi satu yang di Ketuai Ya'aman Telambanua juga turut Dinas Perizinan dan Dinas Lingkungan hidup bersama-sama ke lokasi PT.KSS.


    Dalam surat keberatan masyarakat sekitar lokasi menyampaikan bahwa merasa terganggu dengan keberadaan PT.KSS tersebut.


    Ya'aman Telaumbanua setelah berkoordinasi dengan Pihak PT.KSS,Dinas Perizinan dan Lingkungan Hidup menyatakan bahwa masih belum bisa mengambil keputusan karena kita perlu melakukan uji Lab.Apakah ini mengakibatkan polusi udara dan pencemaran lingkungan sesuai dengan laporan masyarakat,tuturnya.


    Yang perlu kita syukurin dengan beroperasinya PT.KSS ini lapangan kerja semakin banyak dan juga menambah perekonomian Daerah,tambahnya.


    Syukurniatman Zega sebagai Humas PT.KSS yang menerima Anggota DPRD Komisi satu bersama masyarakat pelapor menjelaskan kalau PT ini baru beroperasi sekitar 3 minggu yang lalu,dan sudah di resmikan oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,dan mengakui bahwa masih banyak yang perlu di benahi lanjutnya.


    Justru kami berterima kasih kepada Bapak-Bapak DPRD yang telah datang kesini meninjau langsung lokasi supaya Bapak bisa langsung memberitahu kekurangannya, biar kami membenahinya,tutupnya.


    Penulis : Sukardi Gea

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan