-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua Ranting dan Ketua GPK PPP Batang Kuis, Beserta Pengurusan Anggota Memberikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 6, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-08-06T16:15:46Z


    Deli Serdang
    , - Ketua Ranting PPP Yudha Prastya dan Ketua GPK Zulfahmi dan Anggota adakan kegiatan rutin dengan memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa di Kecamatan Batang Kuis Minggu 6 Agustus 2023.


    Adakan kegiatan tersebut membantu kaum dhuafa dan warga miskin yang benar2 susah yang tidak bisa lagi kerja,bantuan akan benar2 kita berikan pada warga miskin dan warga yang terkena dampak kebakaran pada hari ini. 


    Hari ini Ranting PPP Batang Kuis bersama GPK Kecamatan Batang Kuis, menyalurkan bantuan kepada bapak Parjo mantan pedagang ikan di pajak batang kuis Pekan Dusun 2 yang sekarang terbaring sakit dan tidak bisa bekerja,Bantuan yang kedua di salurkan kepada  bapak Ahmat yang tinggal di dusun 1 sidodai, salah satu korban kebakaranl, alhamdulilah bantuan sudah di salurkan langsung, semoga bantuan bisa membantu dan meringkan kedua warga tersebut. 


    Saat di konfirmasi ketua Ranting PPP Batang Kuis Pekan Yudha Prastya Mengatakan, adapun kegiatan ini semata mata membantu masyarakat yang membutuhkan, semua karena hati nurani kami sebagai sesama warga dan Pengurus Partai berlambangkan KABAH yang kami Cintai. Ucap Ketua Ranting PPP


    Lanjut. Saya dan Pengurus beserta anggota akan terus menjalankan program kemanusian ini demi masyarakat yang mrmbutuh khusus nya kecamatan batang kuis


    Saat awak media mengkonfirmasi Ketua GPK Kecamatan Batang Kuis Zulfahmi mrngatakan, saya sangat mengapresiasi Program Ketua Rantinh PPP Batang Kuis Pekan mrmbantu Masyarakat Miskin baik berupa uang maupun sembako


    Kami GPK akan berkolaborasi dalam menjalam program ini, semoga program kami ini di berikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT Kata Ketua GPK Tersebut. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting PPP Batang Kuis Pekan Yudha Prastya Beserta Anggota, Ketua GPK PAC Batang Kuis Zulfahmi, sekertaris GPK Rudi Pranata Dan Bendahara GPK Sopian Lubis, Sampai berita ini di turunkan, kegiatan berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan