-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua LP KPK Riau Angkat Bicara: Plh Sekwan Tidak Tau Diduga Anggota DPRD Riau Kunker ke Luar Negeri

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 13:24 WIB Last Updated 2023-08-18T06:24:11Z


    PEKAN BARU
    , - Dalam pantauan Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Komda Riau melalui Ketua Komda Riau  Bidang Investigasi LP-KPK Komda Riau, Sutan angkat bicara terkait adanya informasi kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Riau ke beberapa negara atau ke luar negeri, kamis 17/08/2023.


    Sutan sangat menyayangkan kinerja Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Dewan (Sekwan) Khuzairi yang mengaku tidak tau namun tidak membantahnya.


    "Sangat di sayangkan ya seharusnya Sekwan yang berfungsi sebagai kontrol administratif anggota DPRD harus nya mengetahui seluruh kegiatan dewan,"ujar Ketum Komda Riau.


    Saat metronewstv.co konfirmasi adanya informasi terkait kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Riau ke beberapa negara atau ke luar negeri, Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Dewan (Sekwan) Khuzairi mengaku tidak tau dan tidak membantahnya.


    "Jangan bilang saya ini, saya lupa, saya lupa," ujarnya dengan nada sedikit gugup.


    Akan tetapi mengenai adanya informasi anggota DPRD Riau Kunker ke Luar Negeri, Plh Sekwan Khuzairi tidak membantahnya, ia selalu mengatakan tidak tau dan terkesan menutup-nutupi tentang Kunker tersebut.


    "Saya tidak tau, saya lupa, Izin itu berubah-ubah, kita ngak tau mana yang pasti, rupanya ditunda, rupanya dicancel, itu dia saya yang ngak tau"


    Menurut informasi yang beredar bahwa anggota dengan berangkat secara bertahap, dan dimulai pada bulan bulan Juni hingga bulan Juli 2023 lalu.


    Selain itu awak media mencoba menghubungi Wakil Ketua DPRD Riau Hardiyanto melalui pesan WhatsApp, hingga saat ini belum ada tanggapan.


    Penulis: Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan