-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Gelar Rapat Kordinasi Dengan Pengurus Harian DPD Relawan Anies

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 08:24 WIB Last Updated 2023-08-04T01:25:13Z


    Pesisir Selatan
    , - Ketua DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir H. Meldian STP, MM mengadakan rapat kordinasi dengan pengurus harian DPD Relawan Anies di Hotel Hanna syariah Painan, Kamis 3/08/2023


    Ketua DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Selatan H. Meldian, STP, MM mengadakan  rapat bersama pengurus harian di Hotel Hanna Syariah Painan.


    Dalam rapat harian tersebut dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pembina H. Asli Sa'an, SH, MH, Rapat harian pengurus DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Selatan langsung di pimpin oleh Sekretaris  DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Selatan Elpinas, S. Kom.


    Dalam rapat harian tersebut menindak lanjuti pembicaraan rapat sebelumnya yaitu penyempurnakan dari kepengurusan DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Selatan, bagi teman-teman yang  tidak aktif sama sekali  diadakan penyisipan sehingga harapan kita kedepan Relawan Anies dapat eksis untuk menjalankan tugas-tugas kerelawanannya  "kata H. Meldian yang juga anggota Dewan Pakar PKS dan sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari PKS.


    Disamping itu juga H. Meldian menyampaikan Persiapan Relawan Anies terkait  dengan kedatangan  Mas Anies kepadang pada tanggal 5-6 Agustus 2023.


    H.Meldian juga menyampaikan kepada  peserta rapat Randown acara kedatangan Mas Anies kepadang,  dari Jakarta Mas Anies di perkirakan sampai Pukul 15.30 wib. dan semua relawan dapat berkumpul langsung menuju Bandara Minang kabau untuk menunggu kedatangan Mas Anies, setelah dari bandara langsung menuju Hotel Grand Zurry dan di sana Mas Anies  akan mengadakan pertemuan dengan simpul relawan se Sumatera Barat.


    Setelah itu jam 20.00 wib Anies bersama Surya Paloh mengadakan pertemuan dengan kader Partai Nasdem,  besok paginya Mas Anies jalan santai bersama kader PKS di Gor H. Agus salim sampai Pukul 08.00 wib selanjutnya Mas Anies langsung menuju Masjid Raya Sumbar mengikuti pengajian bersama BKMT Sumbar dan setelah itu Mas Anies langsung terbang Jakarta. 


    Selanjutnya dalam rapat tersebut  juga disampaikan oleh  ketua DPD Relawan Anies Kabupaten Pesisir Selatan H. Meldian dalam waktu dekat ini paling lama akhir Agustus  akan mengadakan rapat besar  dan mengundang semua pengurus yang ada  dan sekaligus akan mengadakan Forun Kordinasi Daerah.


    Penulis : Enik.SH/Alp

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan