-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPC PPP Cilegon Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Team Gempar, H.Sahruji: Gemparkan PPP di Cilegon

    Sunday, August 6, 2023, 04:55 WIB Last Updated 2023-08-05T21:55:01Z


    CILEGON
    , - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Cilegon, Abah H.Sahruji menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Team Gempar (Gerakan Militan Pemenang Ahmad Royani) Grogol - Pulomerak. Bertempat di Lingkungan Sumur Menjangan, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, kota Cilegon. Sabtu, (05/08/2023).


    Dalam kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi tersebut dirangkai dengan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Team Gempar PPP Se-kecamatan Grogol - Pulomerak dan membacakan ikrar yang disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Cilegon, Abah H.Sahruji dan jajaran, Bacaleg DPRD Provinsi Banten Indah Rosalia, Para Kyai, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.


    Dalam hal ini, Ketua DPC PPP kota Cilegon, Abah H.Sahruji dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih terutama kepada team Gempar yang telah siap sedia untuk menjadi team pemenangan Ahmad Rohani Bacaleg DPRD Kota Cilegon Grogol-Pulomerak dan Indah Rosalia Caleg DPRD Provinsi Banten. Ia berharap niat dan tekad team Gempar tersebut dari niatan hati yang tulus.


    "Karena memang perjuangan team Gempar bukanlah suatu hal yang mudah, mereka mempunyai tanggung jawab yang besar dengan pernyataan mereka yang siap untuk mengorbankan segala pikiran dan tenaganya dalam memenangkan Ahmad Rohani dan Indah Rosalia," kata Abah Sahruji.


    "Ikrar ini bukan hanya sebatas ucapan belaka tapi ini harus penuh dengan komitmen dan tanggung jawab, karena saat ikrar mereka disaksikan oleh para alim ulama, kyai dan juga masyarakat yang hadir," sambungnya.


    Abah H.Sahruji menekankan kepada Team Gempar bagaimana memenangkan PPP untuk Ahmad Rohani ini bisa menjadi anggota DPRD kota Cilegon dan Indah Rosalia menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.


    "Ini tugas team Gempar yang telah menjadi suatu bagian keluarga besar PPP sebagai team sukses pemenang Ahmad Rohani harus mengantarkan Ahmad Rohani jadi DPRD kota Cilegon," ucapnya.


    "Karena ini sudah menjadi komitmen bagi team Gempar, jangan hanya namanya Gempar tapi nanti akan berbalik dari kalimat yang baik menjadi yang tidak baik. Gempar ketika Ahmad Rohani menang itu adalah menggemparkan Cilegon bahwa Zona 4 khusus adalah Team Gempar memenangkan Ahmad Rohani calon yang di dukung. Tapi ketika tidak jadi bukan Gempar itu namanya," katanya.


    Lanjut, Abah Sahruji juga menyampaikan bahwa PPP hari ini beda dengan PPP yang dulu, dimana pada tahun 2019 ketika PPP mendapat 1 kursi zona 4 ini dulu zona 3 tidak pernah Deklarasi calon seperti hari ini yang kita saksikan. Tapi mendapatkan 1 kursi Pulomerak - Grogol calonnya di bawah Kwalitas nya dengan Ahmad Rohani.


    Maka dirinya punya pemikiran dan keyakinan berdasarkan PPP sekarang sudah di kenal masyarakat dengan perjuangan pengurus di kepemimpinannya di tunjang dengan calon-calon yang figur nya juga memiliki kemampuan dan kwalitas untuk jadi.


    "Saya yakin akan lebih dari 1 di zona 4 ini mendapatkan kursi PPP," ujarnya.


    "Tapi hari ini di kepemimpinan saya H Sahruji yang memiliki jam terbang 25 tahun malang melintang di politik saya punya keyakinan atas doa dan perjuangan saya, team dan seluruh bakal calon ini insya Allah akan lebih dari 1 memperoleh kursi dari PPP di Zona 4 ini," pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Ahmad Rohani Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4 Grogol-Pulomerak menyampaikan, tujuan dibentuknya Team Gempar PPP ini adalah untuk memenangkan dirinya duduk di kursi DPRD kota Cilegon Dapil 4 Grogol-Pulomerak.


    "Ada sekitar 600 anggota Team Gempar PPP yang Alhamdulillah insya Allah akan memenangkan saya Bacaleg Ahmad Rohani Nomor urut 4 untuk duduk di parlemen kota Cilegon," katanya.


    "Untuk target kita menang insya Allah, kita Optimis," pungkasnya.


    Sementara, Ahmad Rouf selaku ketua Team Gempar PPP menyampaikan akan membuat suatu strategi untuk mensukseskan pemilu di 2024 nanti, dirinya akan terus melakukan silaturahmi door to door untuk melakukan sosialisasi bahwa Bacaleg Ahmad Rohani Nomor urut 4 ini memang patut duduk sebagai anggota DPRD kota Cilegon 2024 nanti.


    "Kami sangat siap 100% untuk bisa tampil lebih baik untuk memenangkan kang Ahmad Rohani Nomor urut 4 dapil Dapil 4 Grogol-Pulomerak di 2024 nanti," ucapnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan