-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kerja Bakti, Rutan Tanjung Redeb Bersihkan Taman Makam Pahlawan Wijaya Kesuma

    Thursday, August 3, 2023, 14:44 WIB Last Updated 2023-08-03T07:44:44Z


    TANJUNG REDEB
    , - Dalam rangkaian HUT (Hari Ulang Tahun) Kemenkumham RI (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) Ke-78, Rutan Tanjung Redeb laksanakan kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wijaya Kesuma, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Kamis (03/08/2023).


    Kepala Rutan Tanjung Redeb, Puang Dirham, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu bangsa dan meningkatkan rasa nasionalisme jajaran Petugas Rutan Tanjung Redeb sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengayomi masyarakat yang berada di dalam Rutan Tanjung Redeb.


    "Saya berharap hal ini meningkatkan kesadaran jajaran Rutan Tanjung Redeb sebagai ASN Kemenkumham," Ucap Kepala Rutan, Puang Dirham.



    Disamping itu, Kepala Rutan Tanjung Redeb juga menerangkan, dengan kegiatan kebersihan tersebut dapat menumbuhkan sikap peduli dari petugas Rutan Tanjung Redeb terhadap kondisi kebersihan.



    "Sebagai ASN harus memberi contoh, salah satunya kepedulian untuk menjaga kebersihan area," Ucapnya.


    "Hal ini diharapkan dapat menanamkan rasa kecintaan terhadap lingkungan sekitar, sehingga sesuai cita-cita para leluhur bangsa, kita dapat membangun bangsa sesuai dengan harapan pada pendahulu," Lanjut Kepala Rutan, Puang Dirham.


    Giat Bersih-bersih TMP Wijaya Kesuma oleh petugas Rutan Tanjung Redeb ini juga diikuti oleh jajaran dari petugas Imigrasi Tanjung Redeb," Pungkasnya. 


    Penulis : Abdulrahman/ tingkir

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan