-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepsek Man 5 Elergi Terhadap Wartawan dan LSM Ada Apa ya!!!! Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 5, 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-08-07T00:50:41Z


    Kabupaten Tangerang
    , - Kepala sekolah Man 5 Negeri 5 berada di desa pasanggrahan kecamatan solear, Kabupaten tangerang banten. kepsek Maryani, S.Pd “diduga’ alergi terhadap wartawan dan Lsm. pasalnya semenjak 5 hari yang lalu ada pemberitaan dugaan pungli dalam berita online. awak media berkunjung ke sekolah yang bersangkutan, kepala sekolah tidak ada ditempat


    Sebagai seorang pejabat publik tidak seharusnya mereka menghindar atau ngumpet layaknya anak kecil bermain petak umpet dengan awak media, mengingat awak media dalam melaksanakan tugasnya dilindungi undang undang pers, selain itu awak media juga merupakan kontrol sosial yang berperan dalam membentuk sebuah pemerintahan yang baik dan lebih baik.Sabtu (05-08-2023)


    Menjadi sebuah ironi ketika tugas awak media sepertinya menjadi momok menakutkan bagi para kepala sekolah yang ada di kabupaten tangerang Salah satunya kepsek man 5 yang kesandung dugaan pungli dan diduga oknum meneror wali murid via telepon watshap yang di acam bakal dikeluarkan di sekolah.


    Seharusnya Kabid Dindik atau departemen agama kabupaten tangerang maupun provinsi dalam menjalankan tugasnya harus membina para kepala sekolah.bila perlu ajarkan mereka ketika menyambut tamu awak media itu harus seperti apa ga usah takut sama awak media 


    Dari pantau awak media berkunjung silahturahim pada hari Jumat beliau tidak ada di tempat.


    Saat di konfirmasi salah satu dari guru sekolah tersebut yang namanya tidak mau disebutkan menyampaikan bahwa kepala sekolah sedang tidak ada ditempat,” ujarnya, Jumat (04/08/2023).


    Kami selaku awak media penasaran dengan sikap kepala sekolah Man 5. tidak ada ditempat ada apa lagi??? seolah-olah seperti bermain petak umpet dengan awak media.


    Penulis : Endang

    Eidtor : Admin

    Komentar

    Tampilkan