-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepolisian Resor Aceh Tengah Lakukan Kegiatan Penanaman 1000 Pohon

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 13:22 WIB Last Updated 2023-08-24T06:22:05Z


    Takengon
    , - Kepolisian resor Kabupaten Aceh Tengah melakukan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon pada lahan kosong Mapolsek Pegasing, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah (Rabu, 23-08-23).


    Kegiatan penanaman pohon ini adalah wujud kepedulian polisi Republik Indonesia dalam melestarikan lingkungan, dengan mengusung tema "Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini." 


    Kapolres Kabupaten Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Wakapolres Kompol Yofie Artanta menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang di inisiasi ileh bapak Kapolri.


    Penanaman ini dilakukan serentak oleh jajaran kepolisian Republik Indonesia, mulai dari Polsek, Polres, Polda Sampai ke pusat. Dan kepolisian resor Kabupaten Aceh Tengah menyiapkan 1000 bibit yang siap ditanam dilingkungan lingkungan kantor Polsek dan lingkungan Polres Kabupaten Aceh Tengah.


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh para unsur pimpinan daerah Kabupaten Aceh Tengah, para kepala perangkat daerah Kabupaten Aceh Tengah, para unsur pimpinan Kecamatan Pegasing, dan para personil dari Kepolisian resor Kabupaten Aceh Tengah.


    Pejabat Bupati Kabupaten Aceh Tengah, Teuku Mirzuan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kegiatan penanaman pohon oleh kepolisian resor Kabupaten Aceh.


    "Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, dan ini menjadi sarana yang baik bagi kita untuk melestarikan lingkungan." Ungkapnya.


    Pejabat Bupati Kabupaten Aceh Tengah itu juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh jajaran kepolisian resor Kabupaten Aceh Tengah, ia berharap semoga dapat mengembalikan fungsi sistem ekosistem dan memberikan manfaat penting bagi lingkungan dan kehidupan masyarakat.


    Penulis : Diky Mahrezeki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan