-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kemeriahan Lomba makan kerupuk Anak didik TK AR-Razkha Sambut Hut ke 78 Kemerdekaan RI

    Monday, August 14, 2023, 11:57 WIB Last Updated 2023-08-14T04:57:36Z


    Lebak
    , - Penuh ceria dan kebahagian dipancarkan oleh para peserta didik Taman Kanak-kanak (TK) AR-Razkha Desa Wanasalam Kabupaten Lebak Banten. Senin, (14/8/2023).


    Bulan Agustus memiliki nilai sejarah bagi bangsa Indonesia, karena pada 17 Agustus 1945 rakyat Indonesia merasakan kemerdekaan dan lepas dari penjajahan. Sedangkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, warga masyarakat biasanya memperingatinya dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadakan berbagai perlombaan.


    Diketahui Pelaksanakan lomba ini untuk ikut simpatisan, memeriahkan HUT yang ke-78 Kemerdekaan RI, dihalaman sekolahan TK yang Beralamat di kp Kubang Lele desa wanasalam kecamatan wanasalam. 


    Meskipun dengan sederhana anak-anak selalu semangat untuk mengikuti lomba mulai dari lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk serta lomba lainya.


    Kepala sekolah TK AR-Razkha, Puspa Sari mengatakan, berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan yaitu lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk.


    “Jadi lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk serta , sekalaigus seru-seruan untuk membangun semangat percaya diri, memupuk semangat cinta tanah air, mengasah kreativitas dan keberanian anak, mendorong anak untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar serta tentunya untuk melestarikan budaya Indonesia,"ujarnya


    “Kami mengajarkan Semua peserta didik  untuk mengajarkan anak anak supaya nanti agar berbakat dan mencapai cita citanya dikemudian hari, begitu juga mengenal terhadap lingkungan juga mengenal tentang bagaimana kehidupan didunia pendidikan,”imbuhnya


    Dalam Kesempatan ini Kepala TK, AR-Razkha Ridwan Hakiki kepada Wartawan Metronewstv. Co mengatakan, kegiatan lomba dilaksanakan dalam menyemarakkan,Hari ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa percaya diri, dan melatih kemandirian para murid TK Ar-Razkha”Tutupnya


    Penulis : iyank_Dian

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan