-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kelurahan Warnasari Siapkan 7000 Kupon Doorprize di Acara Gebyar Merdeka Senam Masal dan Jalan Sehat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 00:22 WIB Last Updated 2023-08-16T17:22:36Z


    CILEGON
    , - GEBYAR MERDEKA dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Kelurahan Warnasari, bersama Karang Taruna Kelurahan Warnasari akan mengadakan acara Senam Masal dan Jalan Sehat yang akan digelar di lapangan depan kantor Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, kota Cilegon pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.


    Kegiatan yang mengusung tema "Seribu Langkah Sehatkan Diri dan Masyarakat" ini akan melibatkan seluruh elemen masyarakat kelurahan warnasari mulai dari anak-anak dewasa dan remaja dan serta membagikan berbagai macam Doorprize menarik mulai dari, Sepeda Listrik, Mesin Cuci, Sepeda dan banyak Doorprize lainnya.


    Hidayatullah Lurah Warnasari mengatakan, Kegiatan acara Gebyar Merdeka Senam Masal dan Jalan Sehat ini adalah untuk menjalani tali silaturahmi bersama warganya.


    "Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan olahraga ini juga menyehatkan. Selain itu, kita juga menyiapkan Doorprize untuk memotivasi masyarakat lingkungan kelurahan warnasari untuk berpartisipasi dalam kegiatan acara ini," kata Hidayatullah. Rabu, (16/08/2023).


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan perusahaan yang sudah memberikan partisipasinya berupa Doorprize, dan ia juga berharap bagi para Donatur dan Perusahaan yang belum ikut memberikan partisipasinya semoga bisa ikut berpartisipasi.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan para perusahaan yang sudah memberikan partisipasinya berupa Doorprise, dan mudah-mudahan kita juga masih berharap nih dari para donatur dan perusahaan yang belum memberikan berpartisipasi berupa Doorprise semoga di detik-detik ini mudah-mudahan bisa ikut berpartisipasi," ungkapnya.


    Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah menjadi motor penggerak daripada kegiatan acara ini.


    "Saya juga salut dan apresiasi terhadap Karang Taruna yang sudah menjadi motor penggerak daripada kegiatan ini dan kekompakannya. jadi semuanya saya serahkan ke Karang Taruna untuk masalah teknisnya 


    "Mudah-mudahan di hari Minggu tepatnya tanggal 20 Agustus 2023 acaranya sukses berjalan lancar, dan  tujuan kita ingin bersilaturahmi semua warga Warnasari bisa terwujud," pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Febi ketua Karang Taruna menyampaikan, dalam acara Gebyar Merdeka Senam Masal dan Jalan Sehat ini menyiapkan kupon Doorprize sebanyak 7000 Kupon yang akan di sebar ke 3296 kartu keluarga.


    "Kita sediakan 7000 kupon dan akan dibagikan setiap satu kartu keluarga (KK) masing-masing akan mendapatkan dua kupon Doorprize, semoga ini menjadi ajang silaturahmi dari masyarakat yang ada," katanya.


    "Dan Alhamdulillah Karang Taruna dan kelurahan warnasari menyiapkan Doorprize dari donatur dan perusahaan yang ada. Doorprize utamanya yaitu Sepeda Listrik dan 50 Doorprize lainnya yang telah kita siapkan," tambahan.


    "Kami berharap dari kegiatan ini memotivasi bagaimana memperingati PHBN penuh dengan hikmah, penuh perjuangan dan lainnya," Pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan