-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejari Kaur Melaksanakan Launching Penggunaan Aplikasi Jaksa Care

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 9, 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-08-09T11:07:28Z


    Kaur
    , - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur melaksankan Launching Penggunaan Aplikasi Jaksa Care, bertempat di aula Kejekasaan Negeri Kabupaten Kaur, Rabu (09/08/2023). 


    Hadir dalam acara Launching Penggunaan Aplikasi Jaksa Care tersebut Kepala Kejaksaan  Negeri Kabupaten Kaur M. Yunus, SH. MH. Kasi intel Carles Aprianto, SH. MH. Ketua dan anggota SPRI, SMI, dan PWI Kabupaten Kaur. 


    Dalam acara tersebut kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur M. Yunus, SH. MH menyampaikan hari ini kita launching Penggunaan Aplikasi Jaksa Care, dan kemaren kita juga sudah melaksanakan sosialisasi penggunaan Jaksa Care ini kepada kepala Desa di 15 Kecamatan wilayah Kabupaten Kaur, ujarnya. 


    "Dengan harapan, Aplikasi Jaksa Care ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kaur, dalam hal untuk mempermudah kunsoltasi masalah hukum, dan Aplikasi layanan kunsoltasi hukum yang berbasis website secara gratis, yang kita buat agar masyarakat dapat menghemat Biaya, Jarak, dan Waktu, terang Jaksa.


    Lanjutnya, didalam Aplikasi Jaksa Care ini banyak fitur-fitur yang disediakan, seperti buat laporan pengaduan dengan mengisi data yang ada di form, bisa chat kepada Jaksa, dan selain chat, bisa juga Vidio Cell kepada Jaksa, ungkap M. Yunus, SH. MH. 


    Sementara itu, Perwakilan DPC SPRI Amli, SE menyampaikan, mengapresiasi dan mendukung Penuh atas inovasi dan Kreasi yang di lakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur.


    Yang telah membuat Aplikasi Jaksa Care ini, sehingga nantinya masyarakat Kabupaten Kaur ingin kunsoltasi masalah hukum atau ingin melaporkan pengaduan bisa melalui aplikasi Jaksa Care ini, kata Amli. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan