-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Jum'at Curhat Dengan Masyarakat, Kampung Pantanlah kecamatan Pintu Rime Gayo

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 15:21 WIB Last Updated 2023-08-25T08:21:47Z


    Kabupaten Bener Meriah
    , - Pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus 2023, sekira pukul 10.00 Wib Kapolsek Pintu Rime Gayo IPDA AGUS SURYADI, S.H.bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Desa Kp, Pantanlah Kec.Pintu Rime Gayo Kab.Bener Meriah.

     

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kapolsek Pintu Rime Gayo a.n Ipda Agus Suryadi, S.H., Reje Kp, Pantanlah a.n Zainuri Isa, Tokoh Masyarakat Kp. Pantanlah a.n Supila Arbi, Tokoh Adat Kp. Pantanlah a.n Riswandi, Tokoh Pemuda Kp. Pantanlah a.n Supridi, Kanit Binmas Polsek Pintu Rime Gayo Aipda Wanjanwar, Babinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo Bripka Heri Saputra dan Para aparatur Desa Pantanlah.

     

    Polsek Pintu Rime Gayo melaksanakan kegiatan jumat curhat dimana kegiatan ini di laksanakan secara serentak tingkat Polda, polres dan polsek jajaran dimana bertujuan untuk mendengar langsung masukan bagi Institusi Polri untuk kemajuan Polres Bener Meriah.

     

    Serta mendengarkan langsung permasalahan yang ada di masyarakat dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

     

    Jum'at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian, Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian.Polsek Pintu Rime Gayo akan berupaya melaksanakan kegiatan jum'at curhat, yang akan menyambangi kampung untuk mendengar curhatan masyarakat.

     

    Adapun permasalahan yang timbul di Desa agar masyarakat Kampung selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa.

     

    Dimana pada saat ini kawanan gajah telah kembali memasuki permukiman masyarakat yang telah merusak rumah dan lahan pertanian masyarakat jadi masyarakat meminta untuk ada penyelesaian Komplik antara gajah dan manusia di kec. Pintu Rime Gayo, dengan adanya koordinasi antara BKSDA provinsi dan CRU Pante Pemasangan dan Pinak kepolisian Sektor.

     

    Pada saat ini masyarakat sangat mengeluhkan dengan sering nya pemadaman PLN (Listrik) yang mana sering terjadi pada siang hari membuat pedagang yang menggunakan listrik merasa di rugikan.

     

    Kemudian kapolsek Pintu Rime Gayo merespon dan menanggapi keluhan masyarakat tersebut yaitu Tentang permasalahan gajah Kami Forkopimcam Pintu Rime Gayo sudah menyurati BKSDA Aceh untuk di lakukan penanganan terhadap gajah liar yang kembali memasuki permukiman masyarakat.

     

    Dengan seringnya pemadaman PLN (listrik) yang selama ini di keluhkan oleh masyarakat kapolsek Pintu Rime Gayo akan berkoordinasi dengan Petugas PLN rayon Janarata.

     

    Penulis : Bambang Mulyono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan