-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Gayo UMKM Bazar 2023 Kabupaten Aceh Tengah Berlangsung Meriah

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 21, 2023, 09:02 WIB Last Updated 2023-08-21T02:02:51Z


    Takengon
    , - Perwakilan keuangan wilayah Aceh mengadakan kegiatan Gayo Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tahun 2023 dalam rangka memperingati rangkaian kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Aceh Tengah (Minggu, 20 Agustus 2023).


    Dengan tujuan membangkitkan ekonomi Aceh dan memproduksi produk usaha mikro kecil dan menengah, kegiatan ini berlangsung meriah dengan beberapa kegiatan seperti jalan santai, bazar stand dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah, door prize, dan hiburan kesenian di seputaran jalan Yos Sudarso Kota Takengon.


    Dihimpun dari pada laman resmi Prokopimda Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan ini dihadiri oleh kepala kantor wilayah kementerian keuangan Provinsi Aceh beserta jajarannya, pejabat eslon II dan III kementerian keuangan satu Provinsi Aceh, unsur pimpinan daerah Kabupaten Aceh Tengah, pejabat vertikal Kabupaten Aceh Tengah, otoritas jasa keuangan, perbankan, para pelaku usaha mikro kecil dan menengah serta ribuan masyarakat yang berada di sekitar Kabupaten Aceh Tengah.


    Pejabat bupati Kabupaten Aceh Tengah, T. Mirzuan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini.


    "Saya ucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya kegiatan car free day bersama kementerian keuangan wilayah provinsi Aceh dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini." Ungkapnya.


    Kegiatan ini berlangsung meriah dan tertib sampai pada penghujung kegiatan, dan masyarakat yang mengikuti kegiatan ini terlihat antusias sampai dengan kegiatan itu selesai.


    Penulis : Diky Mahrezeki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan