-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapus UPTD PKM Siduaori "O'ozisokhi Telaumbanua SKM", Meriahkan Perayaan HUT KEMRI Yang ke 78 Tahun

    Wednesday, August 16, 2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-08-16T14:29:33Z


    Siduaori, Nisel, -
    Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, Kepala UPTD PKM Siduaori ambil bagian bersama seluruh staf dan anggota melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka merayakan HUT KEMRI, bertempat di halaman puskesmas siduaori, kec. Siduaori, kab. Nias Selatan. Rabu 16/08/2023.

    Adapun kegiatan yang di laksanakan dan di ikuti seluruh peserta yaitu :
    * Makan kerupuk
    * Memindahkan sarung dari badan yang satu ke temannya yang satu club
    * Menghembus bola pimpong
    * Makan pisang
    * Memasukkan paku ke dalam botol


    Menurut kapus Siduaori "O'ozisokhi Telaumbanua, SKM., bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut haru ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, sebagai bentuk kegembiraan kita bersama sebagai warga Negara Indonesia yang telah merdeka dari para penjajahan, hingga kemerdekaan kita sudah umur 78 tahun saat ini, sekaligus mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang di masa silam, itu patut kita syukurin dan mengucapkan terimakasih kepada pahlawan-pahlawan kita lewat kegiatan-kegiatan seperti ini.


    Dengan demikian, puskesmas siduaori mengadakan kegiatan ini walaupun sifatnya sangat-sangat sederhana, ini semuanya tidak terlepas untuk memberikan semangat serta memupuk rasa kebersamaan serta kekompakan kepada rekan-rekan yang tugasnya di puskesmas siduaori, untuk lebih giat meningkatkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat Sidua'ori. Ungkapnya


    Menurut pantauan awak media Metronewstv.co, kegiatan ini sangat meriah walaupun dengan cara yang sederhana,  namun semua para peserta antusias dan merasa gembiraria mengikuti perlombaan tersebut.


    Penulis : Saron. T
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan