-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryo,SH, S. IK, MM Melepas Kontingen Atlet Tarung Derajat Kabupaten Pesisir Selatan

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 08:18 WIB Last Updated 2023-08-04T01:19:11Z

    Pesisir  Selatan, - Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryo,SH, S. IK, MM melepas Kontingen Atlet Tarung Derajat Kabupaten Pesisir Selatan, di Halaman Mapolres Pessel, Kamis 3/08/2023


    Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Daerah( Kajurda) di Kota Padang Pariaman dari tanggal 3 - 6 Agustus 2023 Atlet Tarung Derajat Kabupaten Pessel  mengirimkan atletnya sebanyak  sebelas  (11) orang yang terdiri dari perempuan dan laki-laki laki.


    Dalam pemberangkatan atlet menuju Kota Padang Pariaman di lepas oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryo, SH, S. IK, MM  di halaman Mapolres Pesisir Selatan.


    Dalam pelepasan Atlet tersebut Kapolres  sangat mendukung kegiatan anak  muda yang positif   dan berpesan kepada semua atlet  untuk selalu menjaga   spoftivitas yang tinggi dalam bertanding, pada hakekatnya olah raga adalah lawan  bertanding, bukan niat untuk mencidrai,  kita tidak boleh sakit hati,  kesal dan emosi namun tetap vokus dengan pertandingan.


    Selama dalam pertandingan tetap vokus dengan teori yang telah diajarkan  oleh pelatih dan cari solusi untuk inprovisasi kita tidak hanya tervokus pada teknik tapi bagaimana kita memanfaatkan situasi  untuk mencapai kemenangan, kita selalu menjaga  respek kalau menang, kalau kalah kita juga harus sportif dan saling menghargai dan menghormati lawan, nilai respek itu yang saya titipkan kepada adik-adik semua, semakin anda respek  semakin  baik dan tinggi nilainya "kata Kapolres Pesisir Selatan itu, kalau  kita menyimak  dari bahasa Kapolres Novianto ternyata Kapolres Pessel ini sangat menyenangi olah raga beladiri dan mungkin juga Atlet dulunya.


    Selesai acara pelepasan yang di sampaikan Kapolres pelatih  dan pengurus Tarung Derajat serta Atlet  berfoto bersama dengan Kapolres. (Alp)


    Jurnalis: Enik.SH/Alp

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan