-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan Ikuti Doa Bersama Antar Umat Beragama

    Friday, August 25, 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-08-25T14:56:13Z


    Pekalongan
    , – Polda Jateng – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dan hari jadi ke 401 Kab. Pekalongan, telah digelar doa bersama antar umat beragama yang dilangsungkan di rumah dinas pendopo Bupati Pekalongan, Kamis (24/08/23).



    Doa bersama dihadiri oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E., M.M., Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H bersama jajaran Forkopimda Kab. Pekalongan, Ketua Dekranasda Kab. Pekalongan Mukhtaruddin Ashraff Abbu, Sekda Kab. Pekalongan, Ketua DPRD Kab. Pekalongan, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Pekalongan, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Pekalongan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Pekalongan, Kadinsos Kab. Pekalongan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Pekalongan., Kadis PMD Kab. Pekalongan Agus Dwi Nugroho, S.S.TP., M.AP., Ka DPU Taru Kab. Pekalongan, Ketua Baznas Kab. Pekalongan, Ketua MUI Kab. Pekalongan, para Kepala OPD Kab. Pekalongan, Camat se Kab. Pekalongan serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap tamu undangan.



    Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa esensi doa bersama antara lain ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT kepada seluruh masyarakat Kab. Pekalongan.



    “Memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT agar Kab. Pekalongan senantiasa dalam suasana yang harmonis, kondusif dan sehat yang merupakan salah satu syarat bagi Kab. Pekalongan melanjutkan pembangunan masyarakat yang sejahtera, adil dan merata (SETARA) berbudaya gotong royong,” ujarnya.



    Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan Bupati kepada seluruh tokoh masyarakat, khususnya tokoh agama yang telah berandil besar terhadap terwujudnya kerukunan antar umat beragama di Kab. Pekalongan. “Semoga para tokoh tidak lelah untuk selalu berupaya mengajak masyarakat Kab. Pekalongan meningkatkan keimanan dan ketakwaan termasuk di dalamnya lebih mencintai dan memiliki Kab. Pekalongan,” imbuhnya.



    Menurut Fadia, peringatan Hari Jadi ke-401 merupakan momen kebangkitan dari Pandemi COVID-19. “Alhamdulillah kita telah mampu melewati krisis akibat pandemi dengan baik, namun demikian masih banyak saudara kita yang saat ini masih merasakan dampak pandemi tersebut dan masih harus terus berjuang keras untuk menormalkan keadaan dan mewujudkan cita-citanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengajak semua elemen untuk terus kokohkan sinergi, bersatu padu untuk mewujudkan Kota Santri yang maju,” pungkasnya.



    Bupati mengajak segenap elemen untuk bersama-sama berdoa agar Kabupaten Pekalongan senantiasa diberkahi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa akan kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan sehingga Kab. Pekalongan dapat terus melaju meraih kemajuan, dan unggul dari daerah lainnya. 



    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan