-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Berau Hadiri Penutupan Turnamen Mini Soccer Dandim Cup

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 09:25 WIB Last Updated 2023-08-24T02:25:21Z


    TANJUNG REDEB
    , - Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo menghadiri acara penutupan pertandingan Mini Soccer Dandim Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78. Acara tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk sinergi antara berbagai pihak, Rabu 23 Agustus 2023.


    Dalam sambutannya pada acara penutupan, Dandim 0902 Berau Letkol Inf Dony Fatra menyampaikan pesan penting bahwa pertandingan ini bukan sekadar tentang menang dan kalah.


    "Pentingnya semangat sportifitas dan kesiapan menghadapi kekalahan, agar rasa kecewa tidak menghalangi semangat berkompetisi dan berusaha lebih baik di masa yang akan datang," ungkapnya.


    Pertandingan Mini Soccer Dandim Cup ini selain sebagai bagian dari perayaan Kemerdekaan, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi serta membangun sinergi dalam mewujudkan tujuan bersama. Kegiatan semacam ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga, tetapi juga menjadi platform untuk memperkokoh hubungan antara para peserta dari berbagai latar belakang.


    Pada turnamen ini, Tim Mini Soccer Polres Berau berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim dari Yon Armed sebagai juara kedua. Sementara itu, tim dari Rutan Tanjung Redeb berhasil meraih juara ketiga, dan tim dari BRI Tanjung Redeb menempati posisi juara keempat.


    Selain mendapatkan piala sebagai penghargaan, para pemenang juga diberikan hadiah uang pembinaan dengan total mencapai Rp 16.500.000. Hadiah ini menjadi bentuk apresiasi atas kerja keras dan semangat juang para peserta dalam turnamen ini.


    Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Dandim, Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo, serta perwakilan dari Yon Armed, manajer PT setempat, dan para perwira dari Kodim, Polres Berau, dan Armed. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk memperkuat hubungan kolaboratif antara berbagai pihak, serta mendorong semangat sportifitas dan kebersamaan di tengah- tengah masyarakat. 


    Penulis: RHY / HUMAS POLRES BERAU

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan