-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolda Diminta Tangkap Saidi alias ASP Bandar Narkoba Simpang Merbau Labura

    Sunday, August 27, 2023, 14:52 WIB Last Updated 2023-08-27T07:52:34Z

    Labuhan batu,- Resedivis Bandar Narkoba ASP alias S (40), warga Desa Simpang Merbau, Kecamatan Na IX-X, Labura, Gang dame Alias gang Neraka baru saja bebas dari penjara untuk kedua kalinya, setelah menjadi terpidana kasus narkotika jenis sabu. Namun, Resedivis Narkoba ini 'Saidi' bebas kembali lagi menimbulkan keresahan di bawah kalangan masyarakat sekitar. Pasalnya, S diduga mengedarkan sabu di sekitar tempat tinggalnya itu,Yang terkenal dengan Gang Dame atau Gang Neraka.


    Informasi yang dikumpulkan dari lokasi Peredaran Narkoba Tersebut Selasa (08/08/2023) melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri (SIPP PN) Rantauprapat, diketahui ASP alias S sudah dua kali menjalani pidana penjara terkait tindak pidana narkotika jenis sabu (foto).



    Dan Kini ASP alias Saidi sudah kembali menghirup udara bebas. Namun bukannya malah kapok, dia kini diduga menjadi Bandar narkoba jenis sabu di sekitar tempat tinggalnya di Desa Simpang Merbau, Kecamatan Na IX-X, Labura,GG dame/GG neraka.


    Informasi yang diperoleh wartawan, ASP alias Saidi diduga menjual sabu-sabu di sebuah cakruk (pondok) yang ada di dekat kediamannya bersama beberapa orang yang menjadi komplotannya.


    ” Dia transaksinya di sebuah cakruk dekat rumahnya. Masuknya dari gang kecil di samping toko foto copy. Lihat saja disitu, orang keluar masuk ke tempat Saidi, diduga transaksi sabu-sabu” kata warga disana.


    Diduga ASP alias Saidi ini dikabarkan memberikan setoran pada Pihak Polsek, dan masih kata masyarakat yang resah Dengan keberadaan nya mengatakan ,Kami masyarakat akan nekat menggerebek salah satu rumah dikaplingan dusun suka bangsa,Kalau keresahan kami ini tidak ditanggapi pihak Polsek NA IX-X dan Polres Labuhan batu.


    Terkait berita ini Bandar narkoba ASP alias Saidi , Kapolres Labuhannbatu Saat dikonfirmasi malah mblok nomor awak media.


    Untuk itu diminta pada Bapak Kapolda Untuk segera mengambil alih kasus ini ,karena sudah sangat Meresahkan warga sekitar.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan