-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kades Sidodadi Ramunia Salamun Mendukung Adanya Galian C Ilegal dan Dump Truck yang Melintas di Desa Nya

    Wednesday, August 2, 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-08-02T03:03:43Z

    Deli Serdang, - Kepala Desa Salamun Sidodadi Kecamatan Beringin dengan arogan nya menyatakan kalau dirinya mendukung adanya galian c yang beroperasi di Sungai Ular dan Dump Truck yang melintas di Desa Sidodadi Ramunia dusun 3 Kecamatan Beringin Selasa 1Agustus 2023


    Saat di Konfirmasi awak Media Kades Sidodadi Salamun mengatakan, sangat mendukung dengan adanya galian c ilegal yang ada di banyaran sungai ular, dan melintas nya Dump Truck di Desa Sidodadi Ramunia Dusun 3 Kecamatan Beringin.saat di tanya apa alasan bapak mendukung adanya galian c dan dump truck yang melintas, Kades Salamun mengatakan Dump Truck perlu muatan, sedangkan pengusaha batu bata perlu tanah.ucapan kades tanpa melihat atau memikirkan dampak dari kesehatan masyarakat dusun 3 banjar rejo desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.


    Kades Salamun juga dengan sombong nya mengatakan kalau masyarakat nya tidak ada yang keberatan dan resah terkait adanya galian c ilegal yang ada di bantaran sungai ular dan keluar masuk nya Dump Truk pengangkut tanah yang melintas di dusun 3 desa sidodadi kecamatan beringin ungkap Kades Salamun. 

    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu warga dusun 3 desa sidodadi ramunia kecamatan beringin yang berinisial S mengatakan, kalau di tanya hati, kami keberatan adanya galian c ilegal dan keluar masuk nya dump truck pengangkut tanah di dusun 3 yang bertepatan di depan rumah saya, apalagi saya saya berjualan kecil kecilan. Tapi kalau saya dan tetangga saya saja yang keberatan, yang lain tidak keberatan. mana bisa berbuat apa apa saya kata salah satu warga. 


    Pantauan awak media di lapangan mrmbenarkan adanya galian c ilegal yang beroperasi dan keluar masuk dump truck pengangkut tanah mengakibatkan abu dan jalan rusak,dampak dari abu dump truck tersebut bisa mengganggu kesehatan seperti sesak nafas dan hispa oleh warga.dari keterangan kades sidodadi ramunia salamun diatas, jelas sekali Kades tidak memikirkan dampak dari kesehatan warganya seperti anak anak dan lansia. 


    Jadi kami dari beberapa awak media meminta kepada bapak Bupati,Kadis PMD, Kepala Inspektorat, Kasatpol PP Deli Serdang dan Camat Beringin agar menindak Oknum Kades Sidodadi Ramunia Salamun, yang mendukung adanya kegiatan dan beroperasinya Galian C Ilegal dan keluar masuk nya Dump Truck pengangkut tanah tanpa memikirkan kesehatan dan dampak bagi warga nya /masyarakat nya.


    Sampai berita ini di Tayangkan,Kades Salamun masi membiarkan keluar masuk Dump Truck fi Desanya, di duga Kades Salamun Mendapatkan Upeti dari oknum pemain galian c dan supir dump truck.


    Penulis : Idris Sitepu

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan