-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Pasar V Kebun Kelapa H Sunantri Bersama Warganya Ikut Memeriahkan Dirgahayu RI yang Ke 78 Dengan Menggelar Kegiatan /PerlombaanJalan Santai

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 20, 2023, 08:35 WIB Last Updated 2023-08-20T01:35:35Z


    Deli Serdang
    , - Dengan semangat Kemerdekaan yang tinggi di Hari HUT RI Yg Ke 78 Tahun, Kades Pasar 5 Kebun Kelapa Kecamatan Beringin H. Sumantri bersama Jajaran perangkat Desa, mengadakan Kegiatan Jalan Santai yang di ikuti dari semua dusun Sabtu 19 Agustus 2023 sekira Pukul 08.00 Wib. 


    Kegiatan di ikuti oleh seluruh warga desa pasar 5 kebun kelapa dari anak anak sampai ke orang tua. 


    Rute perjalanan mengelilingi desa dan berakhir di Finish yang sudah di tentukan Panitia. 


    Kegiatan ini bertujuan memberikan semangat kepada warga dimana acara  jalan santai ini menyambut HUT RI yang ke 78 tahun, dan juga bertujuan untuk kesehatan masyarakat khususnya.


    Dimana 2 tahun ini Rakyat Indonesia baru bisa menikmati kegiatan HUT RI di karenakan COVID 19 yang melanda bangsa dan negara ini. 


    Untuk itu seluruh Lapisan masyarakat yang ada di NKRI ini benar benar menikmati dan menyambut kegembiraan dan semangat kemerdekaan dengan membuat dan mengikuti segala kegiatan Perlombaan di HUT RI tahun ini, salah satu nya adalah Kepala Desa H Sumantri beserta perangkat desa serta warga/masyarakat Desa Pasar 5 Kebun Kelapa Kecamatan Beringin.


    Berbagai hadiah di persiapkan Panitia untuk warga yang mengikuti kegiatan atau perlombaan menyambut Dirgahayu RI yang Ke 78 tahun, dengan cara di undi /Lucky Draw.


    Antusias warga mengikuti perlombaan jalan santai sangat kita apresiasi, baik kaum muda mupun kaum tua serta anak anak tetap bersemangat dan penuh kegembiraan. 


    Saat di konfirmasi awak media. Kades Pasar 5 Kebun Kelapa H. Sumantri Mengatakan, dengan adanya kegiatan dan perlombaan di hari HUT RI yang Ke 78 tahun ini, masyarakat bisa mengenang dan menghormati para pejuang kita dalam meraih kemerdekaan melawan penjajah dan akhirnya di 17 Agustus 1945 negara yang kita cintai ini memproklamasikan kemerdekaan nya dan sampai sekarang ini. 


    Lanjut Kades. Saya juga sangat mengapresiasi warga saya yang begitu semangat mengikuti perlombaan jalan santai tersebut pada hari ini. Merdeka. 


    Lanjut. H Sumantri juga mengatakan harapanya, semoga kegiatan HUT RI  tahun depan akan lebih kita meriahkan lagi, dan sampai ke anak cucu kita ucap Kades tersebut. 


    Hadir juga dalam kegiatan dan perlombaan Jalan Santai tersebut Ketua PKK sekaligus ibu Kades pasar 5 kebun kelapa. 


    Dan sampai berita ini diturunkan,perlombaan dan pembagian hadiah Lucky Draw kepada peserta berjalan dengan lancar dan sukses


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan