-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kades Hilindrasoniha " Martawan Harita", Apresiasi Pelaksana,an Upacara HUT KEMRI Yang ke 78 Tahun, di Kecamatan Toma

    Friday, August 18, 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-08-18T05:33:06Z


    Toma
    , - Kades Hilindrasoniha beserta rombongan antusias menghadiri Perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78 tahun, di Kecamatan Toma kabupaten Nias Selatan. Kamis 17/08/2023


    Pada kesempatan itu juga Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH., hadir pada upacara pengibaran bendera Merah Putih di Kecamatan Toma sebagai Pembina upacara.


    Kades "Martawa Harita" Menyampaikan Apresiasi buat Camat toma "Romianus Maduwu, S.Pd, MM., dan kepada  seluruh panitia HUT KEMRI Kecamatan Toma.



    Kita ketahui bersama pelaksanaan Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih yang di hadiri oleh pemda Kabupaten Nias Selatan bersama seluruh Forompimcam toma, Bertempat di lapangan merdeka kec. Toma (Hilisataro) Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera utara, terlaksana dengan baik. kamis 17 Agustus 2023.


    Mewakili masyarakat desa Hilindrasoniha sebagai kades mengucapkan "Selamat dan Sukses atas terlaksannya upacara HUT KEMRI yang ke 78 tahun di Kec. Toma. 


    Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, "Bupati dan wakil bupati nias selatan, Kapolres Nias Selatan " Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, Seluruh forkompimcam toma, bapak/ibu guru tingkat SD, SMP, SMA/k bersama siswa/i, kepala desa se kecamatan toma, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat.


    Pantauan awak media Metronewstv.co dilapangan, acara berjalan dengan baik aman dan kondusif.



    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan