-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Desa Baru Sugianto Bersama Jajaran dan Warga, Ikut Memeriahkan HUT RI Yang Ke 78 Tahun, Dengan Menggelar Perlombaan Jalan Santai

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 20, 2023, 22:14 WIB Last Updated 2023-08-20T15:14:32Z


    Deli Serdang
    , - Bersama warga dan perangkat Desa, Kades Desa Baru Sugianto memeriahkan Hari Kemerdekaan yang ke 78 tahun dengan menggelar beberapa perlombaan Minggu 20 Agustus 2023 sekira Pukul 08.00 Wib. 


    Adapun beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan Kades dan panitia yaitu, jalan santai, tarik tambang,lomba goni, makan kerupuk dan lomba membawa guli dalam sendok. Perlombaan di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat desa baru dari berbagai dusun. 


    Perlombaan juga di ikuti dari kaum tua, dewasa dan anak anak. 


    Awal kegiatan Kades Sugianto melepas jalan santai.sekitar kurang lebih 100 peserta yang mengikuti. 


    Setelah jalan memasuki Finish, peserta berkumpul di lapangan, sebelum acara dimulai, kades mengajak para peserta untuk senam bersama,senam di pandu oleh salah satu guru senam yang sengaja di undang Kades untuk menjadi Pemandu senam.agar peserta dapat mengikuti gerakan dan memeriahkan acara Dirgahayu HUT RI yang Ke 78 tahun. Antusias warga dalam mengikuti kegiatan tersebut sangat diapresiasi,dimana 2 tahun ini rakyat indonesia baru bisa menggelar hari kemerdekaan yang sangat meriah, di karenakan Pandemi Covid 19 yang melanda bangsa dan negara indonesia. 


    Untuk itu masyarakat benar benar menikmati hari kemerdekaan tahun ini dengan sangat kegembiraan dan semangat kemerdekaan yang tinggi,dengan mengikuti berbagai macam perlombaan,untukmendapatkan hadiah yang sudah di persiapkan oleh pantia, dengan cara di undi atau Lucky Draw.


    Saat di konfirmasi Kades Desa Baru Sugianto mengatakan,saya sangat mengapresiasi sekali warga saya yang begitu antusias mengikuti kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih memahami betapa besarnya pejuang kita memperjuangkan bangsa dan negara ini untuk kemerdekaan, jadi tepat di tanggal 17 Agustus 1945 bangsa indonesia merdeka sampai sekarang ini. Jadi setiap tanggal 17 Agustus seluruh rakyat indonesia harus mengenang dengan cara upacara bendera dan kegiatan panjat puncang dan lain lainnya


    Lanjut Kades. Harapan Kades,semoga tahun tahun kedepan nya, kegiatan Dirgahayu RI akan lebih meriah lagi. Agar generasi  kita tidak lupa dengan sejarah bangsa dan negara ini. Merdeka ucap Kades. 


    Hadir dalam kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun tersebut, Camat Nasib Solichin, Sekcam dan Kasipem kecamatan Batang Kuis, Tokoh Masyarakat sekaligus pembawa Doa beserta Tim Donor Darah dari Kabupaten Deli Serdang.


    Sampai berita ini di turunkan kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun yang di adakan Oleh Pemerintahan Desa Baru berjalan dengan lancar, tepat pukul 17.00 Wib acara pun selesai .


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan