-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 15, 2023, 11:10 WIB Last Updated 2023-08-15T04:10:46Z



    Kabupaten Aceh Utara, - Telilihat dimana-mana ada acara keramaian seperti acara perayaan dan pesta perkawinan banyak baliho para Caleg. terpasang itu suatu pertanda bahwa semangat setiap kandidat untuk, penyonsong pemilihan umum tahun 2024 mendatang. seperti halnya di gampong menasah Rawa Lhoksukon jln. cot girek km. 5. dihiasi dengan baliho para kandidat yang akan maju ke arena pemilihan mendatang.


    Parnas memasang kuda2 dengan cara transparat siap menyonsong pemilihan umum th.2024.dengan sangat serius dan semangat memasuki tahapan2 yg di tetapkan.


    Kesiapan anggota caleg yang akan bertarung nantinya.


    Seluruh masyarakat mengharapkan terlaksana pemihan umum yang damai dan sehat nantinya akan terwujud di semua wilayah yg ada di Indonesia khususnya di Nanggroe Aceh Darussalam.


    Dimana baliho2 yg di pasang hendaknya dapat menjaga keindahan dan ketertiban agar tidak terganggu kenyamanan terlaksananya keramaian masyarakat apa lagi baliho terpasang dipinggir2 jln.umum.


    Awakmedia yg gentayangan berkeliling sambilan melihat keadaan ini dengan sangat tertarik utk.dimunculkan dengan keadaan yg damai dan bahagia melihatnya.

    Komentar

    Tampilkan