-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kabel PLN Putus Melintang Jalan, Personel Polsek Nanga Pinoh Responshif dan Sigap Lakukan Pengamanan

    Friday, August 25, 2023, 22:01 WIB Last Updated 2023-08-25T15:01:25Z


    Melawi
    , - Polda Kalbar- Aksi Cepat dan tanggap dilakukan personel Polsek Nanga Pinoh di bantu personel Sat Lantas Polres Melawi melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin pasca kabel TC PLN yang berada di depan Rumah Makan Satria putus dan melintangi jalan raya tidak jauh dari Polsek Nanga Pinoh.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i membenarkan langkah cepat tanggap dan merespon laporan dari masyarakat dilakukan personel Polsek Nanga Pinoh di bantu personel Satlantas Polres Melawi,

    Jumat (25/8/2023) siang.


    "Berawal dari masyarakat menghubungi nomor Hand Phone Pelayanan Polsek Nanga Pinoh menyampaikan tentang tali listrik putus melintang jalan dan masih mengeluarkan percikan api,kemudian  personel piket segera melakukan langkah langkah Kepolisian menghubungi pihak PLN,melakukan pengaturan dan pengamanan lalu lintas jalan," ujar AKBP Syafi'i.


    Lanjutnya, apa yang dilakukan personel merupakan langkah mengantisipasi gangguan kamtibmas serta gambaran kehadiran Polri di tengah masyarakat.


    "Pengaturan lalu lintas   sambil menunggu pihak PLN tiba guna memastikan kabel TC yang melintang tidak berbahaya,sedangkan penyebab dari terputusnya kabel di duga adanya kendaraan yang melintas dengan membawa barang melebihi ketinggian muatan yang telah di tentukan,"terangnya.


    Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi,sehingga langkah langkah mengantisipasi gangguan oleh pihak Kepolisian dapat segera di lakukan serta tidak adanya korban yang diakibatkan dari terputusnya kabel TC PLN.


    "Terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah memberikan informasi,langkah cepat sangat di perlukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," tuntasnya.


    Penulis : Hms (s) Fast KK.Musa/Aliminho)

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan