-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jemaat Pos Pi Bastaida Samabusa Nabire, Gelar Merayakan Ibadah hari HUT yang Ke-44

    Admin
    Thursday, August 31, 2023, 22:45 WIB Last Updated 2023-08-31T15:45:42Z


    NABIRE,–
    Gereja kemah Injil (Kingmi) ditanah Papua,  Koordinator Cenderawasih Nabire, Klasis Nabire kota, Jemaat Pos Pi Bastaida Samabusa, merayakan Ibadah hari HUT atau ulang tahun yang ke-44. Ibadah yang dihadiri adalah parah undangan hamba-hamba Tuhan Majelis pemuda-pemudi dan remaja serta semua elemen dalam gereja Kingmi, Kamis (31/08/2023) Siang.


    Firman Tuhan yang di beberkan Frediel Pigai, MT.h dengan Firman Tuhan ini Thema: "Berubah Untuk Menjadi Kuat" Setelah itu potongan kue ulang tahun Jemaat serta hamba Tuhan bersama.


    Ketua Panitia HUT Yunus Pigome mengatakan luar biasa umat Tuhan Jemaat yang selalu kerja keras agar kegiatan Hut ini sudah sukses dengan baik.


    "Karena itu jika tidak tanpa kerja keras umat Jemaat, maka kegiatan Hut ini tidak sukses. Sehingga luar biasa karena atas kerja keras dan atas pertolongan Tuhan maka kegiatan sudah sukses," jelas Pigome.


    "Saya bangga juga kepada umat Tuhan dan hambah-hambah Tuhan membentuk panitia pertama hingga kini ini selalu ada semangat selalu ada kesatuan persatuan maka kegiatan puncak dengan kondusif," katanya dia.


    Pigome Pesan, semua umat Tuhan perlu  ada kesemangatan dan kesetuan persatuan Jemaat, supaya kita selalu di eksis dan kokoh agar Misi Tuhan kita berjalan dengan baik.


    Ketua Klasis Nabire kota Pdt Mordekai oila S.Th ungkapkan Gereja ada hanya Tuhan, sehingga umat Tuhan dan Gereja adalah satu paket, namun selagi masih ada di dunia perlu bersama dengan Gereja.


    "Tujuan Gereja adalah untuk kemuliaan Tuhan bukan hal lain-lain. Kita tidak perlu memuji Babel, karena Babel adalah kesombongan pribadi harta kekayaan dan egoisme marga suku hal-hal itu tidak baik, tetapi tujuan Gereja merupakan mau masuk kerajaan di surga," kata ketua Klasis Nabire kota saat sambutan dalam Gereja, menerima liris berita kepada wartawan, Kamis (31/08/20223).


    Kata Oila, hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Jemaat Pos Pi Bastaida Samabusa dan hari merupakan hari yang teristimewa bagi Jemaat, agar Usia sangat tua sehingga selalu Pelayanan dengan sungguh-sungguh Jemaat.


    "Karena beberapa tahun kemudian dan kini adalah akhir-akhir sama jadi saya harapkan Jemaat selalu kesemangatan selalu beribadah, karena orang-orang seperti itu yang bisa memberikan mujizat dari surga bisa dapat," harapnya Oila.


    "Gereja adalah ada punya Organisasi sehingga Klasis sampai Jemaat kita harus bergandengan tangan, supaya melalui itu kita berjalan organisasi Gereja dengan baik dan misi-misi Tuhan yang bisa muncul antara Klasis dan Jemaat lebih khususnya di Klasis Nabire kota," ujarnya.


    Waktu yang sama, Bj Jemaat Zet Yeimo menjelaskan Jemaat Pos Pi Bastaida Samabusa adalah HUT yang Ke-44 ini luar biasa. Karena Jemaat lain itu usianya mudah baru, tetapi Jemaat disini adalah Jemaat yang tertua dan Gereja lain lebih dari kita.


    "Jadi kami Jemaat disini tidak ada yang usia lebih tua disini. Jadi kita harus kerja keras, supaya kita ikuti umur yang ada ini," jelas Yeimo.


    "Untuk itu, Melalui hari HUT ini mari kita satukan barusan satu integritas untuk menjalankan misi Tuhan, maka lebih khususnya di daerah Samabusa Nabire ini," bebernya Bj Jemaat Pos Pi Bastaida Samabusa memberikan hal penting bagi Jemaat setempat.


    Yeimo harapkan semua umat Jemaat bahwa melalui HUT ini semua perlu berdoa untuk ada punya rencana program kami ada rencanakan, untuk itu dukungan doa buat semua.


    "Kemudian melalui HUT ini juga ucapan terimakasih atas kepada panitia serta pemuda-pemudi atas bekerja keras untuk mencari dana luar dalam dan dan lain-lainnya," ucap Ia.


    Yeimo katakan, Apa pun yang korban tenaga ini merupakan dapat pahala besar di surga dan sendiri akan petik dan dapat masing-masing sesuai dengan perbuatan kita.


    "Untuk itu, semangat itu ada terus sampai dimana ketemu Tuhan atau pasti kita jawab dengan kerja di dunia. Maka saya harap pelayanannya itu harus ada terus sampai jumpa bertemu Tuhan di bumi," katanya. 


    Penulis : Dadigou Dipi Kayame

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan