-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jalan Sehat Menyambut Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-78, di Kecamatan Sambaliung

    Admin
    Sunday, August 13, 2023, 08:03 WIB Last Updated 2023-08-13T01:03:57Z


    Sambaliung,-
    sekitar pagi pukul 07.00 wita, Komandan pos TNI-AL Berau menggelar acara jalan sehat disertai dengan bagi bagi door prize kepada para peserta masyarakat yang ada dikecamatan Sambaliung dan sekitarnya, guna menyambut HUT RI ke-78, Minggu (13/8/23). 


    dalam rangkaian kegiatan tersebut turut di ikuti para pejalan sehat yang sudah terdaftar kurang lebih 700 peserta yang berada diwilayah kecamatan sambaliung ," Jelasnya. 


    Komandan Pos TNI AL Berau, Lettu Laut EroLes Febriantoro menjelaskan bahwa Kegiatan kali ini disamping memperingati HUT-RI yang ke 78, bertepatan juga dengan memperingati hari ulang tahun lantamal XIII yang ke 8 ditahun 2023 ini," Ungkapnya. 


    Harapanya terselenggaranya acara kali ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan sesama umat beragama," Ucap Lettu Laut EroLes Febriantoro. 


    Ia juga sedikit menambahkan dalam menuju Indonesia maju dan berkembang, kita sebagai generasi penerus perjuangan bangsa wajib memeriahkan dan merayakan hari Kemerdekaan RI dalam kegembiraan dan kebersamaan. 


    Dalam rutenya para peserta harus menempuh jarak berkilo kilo menuju garis finish, Acara semakin meriah ketika dilaksanakan pengundian doorprize berbagai hadiah menarik hingga hadiah utama berupa beberapa mesin cuci , kulkas dan hadiah menarik lainnya. 


    Semoga para peserta mendapatkan manfaat dan sehat selalu untuk seluruh warga yang mengikuti kegiatan," Pungkasnya. 


    Penulis : Rudi

    Komentar

    Tampilkan