-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    IWB (Ikatan Wartawan Banuanta) Resmi Memiliki Kantor di Pulau Semama

    Admin
    Sunday, August 13, 2023, 08:07 WIB Last Updated 2023-08-13T01:07:16Z


    Berau, Kaltim,–
    Tanjung Redeb Kehadiran organisasi Wartawan yang ada di kab.berau seperti IWB (Ikatan Wartawan Banuanta) mulai menunjukkan kehadirannya di masyarakat sangat di butuhkan, sabtu,(13/8/2023), Kab. Berau, Kaltim.


    Organisasi yang di motori oleh Sansuri ketua IWB Berau, mulai menunjukkan keberadaan IWB yang dapat berdampak bagi masyarakat berau.


    Dibentuknya organisasi IWB yang telah berjalan beberapa bulan yang didalamnya ada 24 Media yang tergabung didalamnya,, berawal dari kumpul-kumpul hingga terbentuklah organisasi wartawan yang dinamakan “IWB Termasuk Media Metro news TV ikut bergabung dengan ketua samsuri agar dapat berkolaborasi dalam menyampaikan berita – berita yang menarik dan dapat di baca masyakat berau dari hasil liputan beberapa media yang tergabung di wadah IWB (Ikatan Wartawan Banuanta).


    Lanjut, keberadaan IWB di kab.berau, gunanya dalam menampung aspirasi wartawan atau dapat juga membantu para wartawan dalam wadah IWB kabupaten Berau.


    Sansuri, Kita patut bersyukur, untuk kepengurusan legalitas IWB sudah SAH bahkan dalam perjalanannya, Kantor, IWB pun telah berdiri tegak dan spanduk telah di bentangkan selebar-lebarnya, menandakan bahwa kantor IWB telah ada,


    “Selanjutnya, penjelasan dari Samsiri ketua IWB bahwa akan direncanakan Peresmian Syukuran, rencana tersebut akan di matangkan dengan Anggota IWB kab.berau yang ada di Berau, dalam pembukaan kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Banuanta, tempat berkumpulnya para jurnalis yang ada di kab. Berau,” tandasnya


    Penulis : Rony

    Komentar

    Tampilkan