-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Suami Grebek Istri Di Kosan, Di Kelurahan Seterio Banyuasin.

    Saturday, August 12, 2023, 22:02 WIB Last Updated 2023-08-12T15:57:33Z

    Banyuasin .Y di duga menggerebek istrinya, R bersama pria lain di kamar sebuah bedeng di samping rumah sakit RSUD Kab. Banyuasin. Penggerebekan berawal dari warga yang memberi imformasi ke Y bahwa sang istri selingkuh, Jum'at (11/08/23). 


    Penggerebekan ini dilakukan Y bersama sejumlah masyarakat dan kawan - kawan rekan kerja nya  yang juga di saksikan pihak media. Saat digerebek pada pukul 12.45 WIB, R memang sedang berada di dalam sebuah bedeng dengan seorang pria paruh bayah berinisial A asal Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh. 


    Adu mulut pun sempat mewarnai penggerebekan. R  dan seorang pria yang diduga sebagai selingkuhannya cumah bisa menangis  atas penggerebekan yang dilakukan oleh suaminya Sendiri. 


    Warga berinisal J saat di konpermasi media membenarkan bahwa suami R  mendatangi bedeng samping RSUD Banyuasin bersama 5 kawan rekan kerjanya dan mendapatkan istrinya sedang berduaan dengan seorang selingkuannya. 


    Saya tidak tau kalau dia ada laki karena R bilang kalau dia janda . Setelah kejadian ini baru tau dia punya laki  dengan berkata terbata- bata, " Ujarnya A


    Atas peristiwa ini, Y hanya bisa terdiam dan kesal dengan ulah istrinya. Sampai berita ini diterbitkan Y belum mau memberikan keterangan apa pun soal pengerebekan ini. Ujarnya."


    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan