-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ir. H.T.A. Khalid MM "Untuk Bangun Aceh Perlu Adanya Kekompakan"

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 1, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-08-01T04:44:05Z


    Bireuen
    , - Anggota Komisi IV DPR- RI,Ir H.T.A Khalid MM mengatakan dalam membangun perekonomian Masyarakat Aceh perlu adanya kekompakan,tampa kekompakan mustahil bagi kita semua untuk merubah perekonomian Aceh secara umum.


    Dikatakan Ir.H.T.A Khalid MM pada saat menghadiri kegiatan Bimtek ' Optimalisasi Pendayahgunaan Sumberdaya Perkebunan Menuju Petani Mandiri Dan Sejahtera Di Kabupaten Bireuen, yang berlangsung di Aula Hotel Bireuen Jaya Tahun 2023 beberapa hari lalu.


    "Ir.H.T.A Khalid menambahkan mudah - mudahan saja beberapa tahun mendatang,Aceh bisa memilki  kursi terbanyak calon DPR RI dijakarta,dimana setiap dewan tersebut, harus bisa diandalkan,berbicara secara tegas dalam rapat  Paripurna,demi memperjuangkan  berbagai hak - hak  masyarakat Aceh,baik itu dibidang pertanian dan perkebunan serta lain - lain.


    Ir.H.T.A.Khalid MM sangat mengharapkan kepada seluruh peserta Bimtek untuk terus berjuang dalam mengembangkan berbagai usaha baik dibidang pertanian maupun perkebunan.


    Apapun ilmu yang didapati dalam kegiatan Bimtek dapat terus diperluas kepada Masyarakat lainya.


    Supaya keberhasilan lahan pertanian dan perkebunan di Kabupaten Bireuen,menjadi contoh bagi Kabupaten / Kota yang ada di seluruh wilayah Aceh maupun Negara Republik Indonesia" Jelasnya"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan