-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Intruksi Keras Ketua Ganjarian Eriza Wilmana Kepada Ketua Sparta Kabupaten Sumut

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-08-24T12:48:21Z


    Sumatera Utara
    , - Eriza Wilmana Ketua Ganjarian Sumut mengintruksi kepada seluruh ketua sparta yang ada di kabupaten/kota,untuk mundur dari Pencalonan Legislatif (Caleg) yang melalui Partai PSi Kamis 24 Agustus 2024.


    Adapun intruksi/Keputusan  tersebut di turunkan,dikarenakan Partai PSI yang secara terang terangan mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres tahun 2024 mendatang.
    Dukungan Partai PSI Kepada Prabowo Subianto di sampaikan melalui Media Pers beberapa hari yang lalu. 


    Untuk itu, Ketua Ganjarian Sumut mengintruksi agar Ketua ketua Sparta yang ada di Kabupaten Sumatera utara,agar mundur dari Calon Legislatif (Caleg) dikarenakan tidak ada lagi sejalan Visi dan Misi yang telah di sepakati untuk mengusung ganjar pranowo menjadi Capres.dan untuk lebih efektinya lagi,akar rumput yang ada di Sumut harus lebih solid.


    Saat di konfirmasi awak media, Ketua Ganjarian Sumut Eriza Wilmana mengatakan dan menyatakan Kekecewaan nya, atas sikap Partai PSI selama ini yang tidak konsisten dengan apa yang mereka sampaikan beberapa waktu yang lalu dalam Rembuk Rakyat, yang mana Mendeklarasikan,bahwasanya Partai PSI tersebut siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden RI di 2024 tegas Ketua Eriza Wilmana. 


    Lanjut Ketua Eriza, saya juga sangat kecewa kepada Partai PSI yang begitu cepat menyatakan Pengusungan dan dukungan nya kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.


    Sampai berita ini di turunkan, Ketua Ganjarian Sumut Eriza Wilmana mengintruksi kepada ketua Sparta Kabupaten/Kota,untuk mundur dari Calon legislatif dari Partai PSI atau mundur dari Ketua Sparta Kabupaten/kota. 
    Tegas Eriza. 

    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan