-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Indonesia Marketing Festival Riau Kepri Dilaksanakan Di Pekanbaru, Pemprov Riau Beri Dukungan

    Admin
    Thursday, August 10, 2023, 22:58 WIB Last Updated 2023-08-10T15:58:12Z


    Pekanbaru,-
    Indonesia Marketing Festival (IMF) merupakan festival Akbar dalam bidang pemasaran yang di selenggarakan di 7 kota utama di Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif.


    Keberhasilan penyelenggaraan MarkPlus Conference yang telah diselenggarakan di Jakarta selama 17 tahun dan kemeriahan selama 10 tahun berturut-turut Indonesia Marketing Festival, memberikan optimisme dalam penyelenggaraan event Akbar tahun ini.


    Penyelenggara acara Tinus Kusuma selaku Head of product commercialization development MarkPlus Institute mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Riau atas support dan dukungan nya terselenggaranya IMF di Pekanbaru.


    " Kita berterima kasih juga kepada pak Gubernur dan pak Kapolda tamu VVIP, yg sudah mendukung acara dan hadir membuka acara IMF, semoga dengan banyak nya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan barometer merekonomian di Provinsi Riau,"ujar Tinus.


    "IMF yang ke 11, tahun ini kita adakan di 7 kota utama, Minggu lalu kita sudah adakan di Semarang, ini wilayah kedua Riau Kepri di Pekanbaru dan Minggu depan kita adakan di Palembang, Bandung, Manado, Bali dan Surabaya,"tambahnya.


    Edisi ke 11 IMF 2023 di laksanakan Kamis 10/8/2023 di Hotel The Zury Pekanbaru di hadiri oleh Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H, industri player, dan para entrepreneur Riau.



    Acara IMF mengusung tema "Entrepreneurial Marketing, winning the posh normal era dengan mengangkat 2 segmen menarik yaitu CI-EL (creativity- innovation - entrepreneur - leadership) dan PI - PM (produktivitas - improvmen- profesionalism - management.


    IMF ini adalah platform yang mempertemukan antara govertmen, para pelaku industri dan enterpreneur 


    "Jadi IMF ini adalah platform yang mempertemukan antara beberapa govertment, pelaku industri dan entrepreneur, "tutupTinus.


    Penulis : Putra Rezeky

    Komentar

    Tampilkan