-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    H, Nirwan Kembali di Tunjuk Menjadi Korlap Menangani Penyebrangan R4

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 15, 2023, 22:51 WIB Last Updated 2023-08-15T15:51:49Z


    TANJUNG REDEB
    , - Haji Nirwan optimis rampungnya pembangunan Jembatan sambaliung dan sementara walaupun hanya R2 yang bisa melintas, ia yakin ini akan menjadi urat nadi perekonomian bagi masyarakat Kabupaten Berau," Selasa (15/8/2023). 


    Sukseskan pembagunan jembatan sambaliung yang sudah bisa dilewati kendaraan R2, H. Nirwan sebagai kordinator lapangan (KORLAP), dan hari ini ditunjuk kembali jadi KORLAP R4 untuk penyebrangan R4 di jalan singkuang dan limunjan. 


    H. Nirwan sendiri saat di konfirmasi di lokasi penyebrangan singkuang menyatakan bahwa untuk penyebrangan R2 dan R4 bukan perkara mudah tapi menjadi sebuah tantangan yang sungguh berbeda," Jelasnya. 


    "biasa kami menanganin penyebrangan motor yang ukuran nya kecil kini beralih mengatur mobil pribadi dan truck untuk ini saya dan para anggota yang mengatur mobil untuk naik ke LCT harus ekstra fokus dan berhati hati," Ucap H.Nirwan.


    Dan belum lagi melihat antrian mobil yang luar biasa panjang, ini juga menjadi perhatian ekstra dari saya sebagai korlap di lapangan,"Terangnya.


    Untuk penyebrangan dari singkuang menuju limunjan atau sebaliknya kami menyediakan dua unit kapal LCT untuk operasi penyebrangan satu unit di siagakan stanbay untuk bergantian per 12 jam,jadi total tiga unit LCT yang siap beroperasi melayani penyebrangan," Terangnya. 


    Dijelaskan untuk star kami mulai dari jam 5 subuh sampai jam 12 malam, dan untuk hari off nya cuma di hari jumaat dari jam 12 sampai jam 1 untuk ibadah sholat jumaat selebihnya kami tetap dari jam 5 subuh sampai jam 12 malam baru break smua," Jelasnya. 


    Dan saya berharap untuk smua anggota yang bekerja di lapangan maupun di LCT tetap semangat membantu memarkirkan atau mengarahkan keluar masuknya kendaraan R4 ke LCT tanpa meminta atau memungut biaya sepersen pun," Tegasnya. 


    Dan untuk masyarakat yang sekarang sedang mengantri panjang menggunakan R4 mohon tetap bersabar dan disiplin, kita akan tetap membantu dalam penyebrangan semaksimal mungkin," Pungkasnya. 


    Penulis : Rzl

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan