-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Guru MDTA Riau Dapat Santunan Kematian Dan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Riau

    Monday, August 14, 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-08-14T04:54:52Z


    Pekanbaru
    , - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan santunan kematian kepada almarhum Drs. Mahful M.Si guru MDTA Al- ikhlas Kampar yang diwakili oleh ahli waris dan penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan guru - guru Madrasah Diniyah Takmiliah Awaliyah (MDTA) Kementrian Agama Provinsi Riau.

    di Aula Kemenag Kota Pekanbaru pada Senin 14/08/2023


    Hadir di dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin MA, Kakan Kemenag Kota Pekanbaru Kadisnakertrans Provinsi Riau Dr. Imron Rosyadi ST, MH, Deputi Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda, 


    Kakanwil Provinsi Riau Dr. Mahyudin MA, dalam sambutannya menyampaikan Kementrian Agama Provinsi Riau serius dalam menjalankan perintah dari Gubernur Riau untuk meningkatkan kesejahteraan guru-guru MDTA.


    "Terima kasih kepada pemerintah Pemprov Riau melalui Kadisnaker Riau, Kepala BPJS Sumbar - Riau, semua iuran BPJS guru - guru MDTA yang ada di Riau  di tanggung oleh APBD Provinsi Riau.


    Diharapkan para guru MDTA dapat bersemangat mendidik gerasi yang agamis menjadi generasi penerus bangsa ini, "ucap Mahyudin.


    Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda 

    "BPJS berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta BPJS termasuk pada guru MDTA, kita sudah bekerja sama dengan Rumah Sakit besar di Pekanbaru tanpa di pungut biaya egala resiko yang terjadi oleh para guru mulai dari hal kecil sampai resiko kematian semua di tanggung BPJS 48 x gaji per bulan, di luar jam kerja Rp. 42jt, 


    Menurut Kadisnakertrans Riau menyampaikan dalam sambutan mengatakan sumber iuran BPJS ketenagakerjaan para guru MDTA bersumber dari APBD Riau dan dana CSR perusahaan-perusahaan besar di Kota Pekanbaru.


    "Ada 2 skema sumber dana iuran BPJS ini bersumber dari APBD Provinsi Riau dan dana CSR perusahaan besar di Riau, terdapat 1.430 orang guru MDTA BPJS Ketenagakerjaan sudah di daftarkan oleh Disnaker Riau, ini merupakan kelanjutan dari perintah Gubernur Riau.


    Proses bisa langsung ke kantor BPJS atau ke kantor Disnaker Riau, apabila ada pelayanan Rumah Sakit kurang memperhatikan silahkan lapor ke kami,"ujar Kadisnaker.



    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan