-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Gerakan Pemuda Selaman (GPS) Ulu "Ego Megi Hermanto Pemuda Milenial" Mengajak Masyarakat Desa Seleman Ulu Semarakkan Hut RI ke-78

    Monday, August 14, 2023, 12:27 WIB Last Updated 2023-08-14T05:27:25Z


    Empat Lawang
    , - Gerakan Pemuda Desa Seleman (GPS) ulu Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Mengajak Masyarakat Untuk Semarakkan  Hut RI yang ke-78 Tahun 2023. Dengan membuat beberapa kegiatan Hiburan seperti Perlombaan yang diperuntukkan untuk Masyarakat Desa Selaman Ulu yang tengah dipersiapkan

    Minggu' (13/08/23).


    Kegiatan tersebut bertujuan agar Masyarakat dapat mengartikan serta memaknai betapa pentingnya menghargai sebuah perjuangan dalam menyambut Hut Kemerdekaan RI ke- 78. Serta mempunyai makna betapa beratnya Pahlawan terdahulu yang telah mempertahankan Kedaulatan demi Kemerdekaan untuk keutuhan  NKRI.


    Saat di Komfirmasi rekan awak media, Dewan Pembina Gerakan Pemuda Seleman Ulu (GPS) 'Ego Megi Hermanto' yang merupakan seorang tokoh pemuda yang berasal dari desa Selaman Ulu, sosok anak muda Milenial yang cerdas, Intelektual tinggi, Humoris, Berjiwa Sosial, serta mempunyai Jiwa Patriot yang tinggi. Karenanya seorang Pemimpin harus mempunyai 4 Kriteria yang telah disebutkan diatas.


     'Ego Megi Hermanto' seorang anak muda Milenial yang tangguh dan berani, yang mempunyai Visi dan Misi, kedepannya  bisa untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat, dan untuk kepentingan masyarakat luas bukan untuk kepentingan Pribadi melaikan untuk kepentingan khalayak orang banyak.


    "Dalam memeriahkan acara untuk memperingati hari jadi Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Saya sudah mempersiapkan  Beberapa Sponsor untuk membantu kelancaran acara ini seperti PT Indosat dan Bank Sumsel Babel." Ujarnya ego sambil tersenyum


    Semangat 45 'Ego Megi Hermanto' patut diberi Cap Jempol sehingga semangatnya tak terbendung, beliau sangat antusias dalam mempersiapkan acara untuk menyambut hari jadi HUT RI ke-78 demi masyarakat desa seleman ulu lebih tepatnya di Kabupaten Empat Lawang,  beliau sosok pemuda yang cerdas, ia juga sosok pemuda yang lama menekuti pekerjaan pada bidang kontraktor.


    Ego Megi Hermanto berpesan" Saya mengajak semua lapisan masyarakat desa seleman ulu untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78, sebab dimulai dari diri kita inilah selaku penerus bangsa yang akan mempertahankan keutuhan Republik Indonesia." Ungkapnya ego yang telah bersemangat dalam mempersiapkan acara HUT RI ke-78 di Desa Seleman ULu melalui beberapa sponsor. 


    Penulis: Hendrawansyah, SE.

    Editor: Admin.

    Komentar

    Tampilkan