-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Gelar Calon DPRD Dilla Nurdian Bertemu Dengan Masyarakat Sorog Tahapan Sosialisasi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 12, 2023, 19:28 WIB Last Updated 2023-08-12T12:28:20Z


    Sukabumi
    , - Pertemuan Dilla Nurdian yang di usung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor 17, Dilla Nurdian ada di nomor urut 3 calon diparpol tersebut, upaya  agar bisa duduk di kursi  DPRD kabupaten Sukabumi, yang harus merauk suara di dapil satu yang meliputi 6 kecamatan, Warungkiara, Bantargadung,  Palabuhanratu, simpenan, Cikakak, Cisolok.


    Gelar acara yang bertempat di kampung sorog tepatnya di rumah ketua koordinator kecamatan Warungkiara yang kerap dipanggil pak Kris, yang mana wilayah kecamatan Warungkiara meliputi 12 Desa. Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jabar.


    Terpantau dilokasi pertemuan Dilla Nurdian dengan masyarakat dan  akhir acara pertemuan tersebut diisi dengan pemberian doorprize  kepada masyarakat, dengan membuat pertanyaan langsung dimana masyarakat dapat menjawab pertanyaannya diberikan doorprize,  sehingga situasi juga kondisi  berjalan lancar, bahkan terlihat juga kehadiran Dilla Nurdian disambut masyarakat juga tim kecamatan Warungkiara.


    Pada sambutannya Dilla Nurdian menyampaikan," Awal mau nyalon itu tidak terduga saya di rekomendasi dari pusat diantaranya oleh Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto agar mencalonkan diri di DPRD kabupaten Sukabumi. Sabtu (12/08/2023).


    Berikutnya Visi misinya, saya menjadi anggota DPRD dekat dengan masyarakat dan merangkul masyarakat, yang mewakili suara masyarakat, dan memberikan bukti kepada masyarakat, tidak mau obral janji.


    Berikutnya, suami dari Dilla Nurdian juga turun bicara untuk memenagkannya, dan disampaikannya," dengan terus mendorong para koordes yang sudah terbentuk untuk tetap semangat sehingga apapun masukan dari tim akan ditampung, 


    Pak Lili yang mengaku koordes diwilayah kecamatan Warungkiara," berharap kepada Dilla Nurdian, agar segera dikukuhkan dan mendapatkan surat pengakuan tim dari Dilla, dan selanjutnya berharap Dilla agar dikunjungi koordes-koordes yang telah terbentuk.


    Karena saya jujur punya pengalaman dalam politik kebelakang, Yang mantan tim parpol kemenangan salah satu calon DPRD sampai dengan duduk dikursi DPRD,  jangan sampai juga kami tim di Warungkiara nantinya ketika Dilla duduk dikursi DPRD tidak diperhatikannya," pungkasnya.


    Penulis : Muhtar Bt

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan