-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Formakip IAIN Takengon Gelar Kegiatan Jum’at Bersih Di Kampus Induk IAIN Takengon

    Friday, August 25, 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-08-25T14:39:05Z


    Takengon
    , - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Mahasiswa Bidikmisi KIP-KULIAH (FORMAKIP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di seputaran kampus Induk IAIN Takengon pada Hari Jum’at, 25 Agustus 2023.


    Kegiatan Jum’at bersih dilakukan untuk membersihkan Gedung, Halaman, serta mengutip sampah yang tersebar di dalam dan di luar kampus.


    Kegiatan jum’at bersih yang dilaksanakan oleh Formakip IAIN Takengon turut dihadiri oleh Ibu Dr. Shaumiwaty, S.S., M.Hum selaku Wakil Rektor 1, dan Bapak Dr. Lukmannulhaqim, S.E., M.Si selaku Wakil Rektor II, juga turut dibantu oleh petugas kebersihan kampus induk IAIN Takengon.


    Ketua umum FORMAKIP IAIN Takengon, kepada metronewstv.co menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap lingkungan kampus yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Tengah itu.


    “Alhamdulillah, kegiatan jum’at bersih ini kami laksanakan atas dasar kepedulian dan rasa cinta kami terhadap kebersihan di lingkungan kampus induk IAIN Takengon,” Ucap Husaini.


    Ia juga menyampaikan, agar masyarakat yang berada dalam kampus IAIN Takengon untuk menyadari tentang pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan kampus.


    "Kepada seluruh civitas akademika kampus khususnya mahasiswa untuk menjaga kebersihan di lingkungan Kampus Induk IAIN Takengon dengan membuang sampah pada tempat yang telah tersedia," ungkapnya.


    Husaini juga memberikan harapannya agar para pimpinan pemangku kebijakan yang berada di kampus IAIN Takengon agar dapat mengambil kebijakan yang baik untuk kemajuan kampus yang dijuluki sebagai kampus hijau dataran tinggi tanoh Gayo itu.


    "Harapan sekaligus penutup dari saya, kepada Orang Tua kami pimpinan di Rektorat IAIN Takengon agar dapat mengambil kebijakan untuk mempergunakan gedung-gedung yang kosong di kampus Induk dan kampus 2 Ujung gergung agar dapat dimamfaatkan dan dipergunakan dengan baik." Harapnya.


    Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar serta mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak serta dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bidikmisi KIP-KULIAH Institut Agama Islam Negeri Takengon itu.



    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan