-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Festival Seni dan Budaya dalam acara bertajuk Borneo Culture Week 4.0 di Plaza Balikpapan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 09:35 WIB Last Updated 2023-08-24T02:35:14Z


    Balikpapan
    , - Kembali hadir, Borneo Culture Week persembahan Plaza Balikpapan, menghadirkan festival seni dan budaya Indonesia. 


    Acara Borneo Culture Week yang berlangsung di Balikpapan ini tentunya menjadi salah satu cara untuk melestarikan adat serta budaya, khususnya Kalimantan Timur.


    Antusiasme dan atensi tinggi dari para penonton yang juga pengunjung mal, Promosi daerah yang dibalut festival kesenian dan kebudayaan Indonesia itu memang kerap dinantikan, Maka jelang akhir pekan ini, Borneo Culture Week bakal digeber lagi.


    Berlangsung selama dua hari, tanggal 26-27 Agustus 2023. Ajang ini selalu diadakan di area terbuka Taman Bay Park Plaza Balikpapan. Yang dapat disaksikan mulai pukul 15.00 Wita hingga 22.00 Wita. Perpaduan kesenian dengan kebudayaan ini akan menampilkan lebih dari 50 tarian Nusantara. Seperti Reog Ponorogo, Barongan, Kuda Lumping, Tari Hudoq, Tari Topeng, Tari Tor-Tor, Tari Dayak, Tari Puspanjali serta masih banyak lagi penampilan memukau lainnya yang akan hadir di Borneo Culture Week 4.0.


    Ditambah lagi, adanya penampilan menarik bersama Arau, Soiree dan Edelweissy yang sayang bila dilewatkan. Agar lebih meriah, masih dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia, ada pula suguhan Nusantara Fashion Parade, yang menampilkan beragam budaya kebudayaan Indonesia yang memesona.


    Penulis : Far

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan