-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Festival Bazar Rempah Seluruh KabupatenKota Se Sumatera Selatan

    Thursday, August 31, 2023, 12:53 WIB Last Updated 2023-08-31T06:06:43Z

    Banyuasi, - Dinas Ketahanan Pangan Kab. Banyuasin ikut serta dalam Festival Rempah dan Pesta Kawe di halaman parkir PTC Mall Palembang, (25-27 Agustus 2023) 


    Festival Rempah dan Pesta Kawe langsung dibuka oleh Gubernur Sumsel  H. Herman Deru. Beliau mengapresiasi Festival Rempah Sumsel yang telah dilaksanakan keempat kalinya di Sumsel. 


    Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk melestarikan masakan yang menggunakan rempah khas daerah sekaligus memperkenalkan hasil rempah khas daerah serta manfaat yang terkandung dalam rempah tersebut kepada masyarakat.


    Festival yang diadakan di PTC Mall Palembang ini menghadirkan pameran / bazar festival rempah seluruh kabupaten / kota se-Sumatera Selatan, Pesta Kopi (Pesta Kawe) Stand Flora dan Fauna, Jajanan Kekinian ICSB, Donor Darah, serta Aneka Lomba-lomba.


    Turut hadir Ketua ICSB Sumsel, Samantha Tivani HD, Kepala BI Sumsel, Ricky Perdana Gozali, Anggota DPRD Sumsel M. Yaser, Para Ketua TP PKK Se-Sumsel, Para Organisasi Wanita se-Sumsel, dan Para Kepala OPD Sumsel.pungkasnya."


    Penulis :  Alam

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan