-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Event Kenduri Riau Kadis Pariwisata Bungkam Tentang Anggaran Dana APBD

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-08-23T09:55:36Z


    Pekanbaru
    , - Perhelatan Kharisma Event Nusantara (KEN) Kenduri Riau yang sudah selesai dilaksanakan oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pariwisata di laman Bandarserai, Purna MTQ, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru hingga 20 Agustus 2023.


    KEN Kenduri Riau pada tahun ini diikuti 82 tenant hasil kurasi dan 44 group pengisi acara dengan melibatkan 569 orang. Beragam seni pertunjukan akan memeriahkan acara ini seperti exhibition art, fun market, pemeran fotografi, dan gathering komunitas pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf), sekaligus proses pemilihan Bujang Dara Riau 2023.


    Kemudian, akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota Ifan Seventeen saat penutupan acara gratis bagi masyarakat untuk menghadiri.


    Namun Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rahmat saat di konfirmasi metronewstv.co pada Selasa 22/08/2023 di Kantor Dinas Pariwisata Riau terkait berapa anggaran dana yang di gunakan untuk acara KEN Kenduri Riau 2023 tidak menjawab dan terkesan mengelak.


    "Yah klo masalah itu tanya Beni aja..kalau wartawan pariwisata tu harusnya bertanya tentang makna dari acara, itu kalau wartawan parisawata.


    Kalau mengenai anggaran itu wartawan Dinas PUPR,"ujar kadispar Roni.


    Beni yang diketahui bertugas sebagai staf Dinas Pariwisata Riau bagian pemasaran saat di wawancara terkait berapa anggaran APBD yang digunakan untuk acara KEN Kenduri Riau 2023 dan bagaimana hasil dari acara tersebut juga tidak menjawab.


    "Kalau itu namanya abang bukan nanya masalah pariwisata, itu namanya abang mencari - cari kesalahan tuh.


    Mengenai acara nya kan Abang udh liat, dan untuk anggaran ny juga tak seberapa, secara garis besarnya dana anggaran kita digunakan untuk sound sistem, tenda-tenda, panggung dan perlengkapan lainnya.


    Untuk biaya artis kita dibantu oleh sponsor-sponsor seperti Bank BRI,"ucap Beni.


    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan